Adira Insurance `Rayu` Generasi Milenial

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 20 Agustus 2019 18:36
Adira Insurance `Rayu` Generasi Milenial
Caranya dengan memberikan kemudahan ini.

Dream – Bagi kaum milenial, praktis menjadi sebuah keharusan. Selain itu, generasi milenial juga mengharapkan sebuah kemudahan pada segala bidang.

Bagi pihak asuransi, kebutuhan tersebut harus segera dipersiapkan dan disediakan, termasuk Adira Insurance.

“ Generasi milenial menjadi potential buyer khususnya asuransi mobil sehingga mampu mendongkrak performa Adira Insurance yang memang bisnis utamanya adalah asuransi kendaraan,” kata Chief Marketing Officer Adira Insurance, Wayan Pariama, dalam acara “ Coffee Break: Sentuh Milenial, Ini Strategi Adira Insurance” di Jakarta, Selasa 20 Agustus 2019.

Wayan mengatakan Autocilin memberikan penyederhanaan dalam klaim asuransi melalui aplikasi mobil. Tujuannya untuk menjangkau semua lapisan konsumen, termasuk kaum milenial yang dekat dengan digital.

Dia mengatakan apliksasi ini mempermudah konsumen untuk mengunggah dokumen-dokumen untuk klaim asuransi.

“ Autocillin mobile claim berupaya memberikan solusi terbaik untuk mempermudah millenial melakukan claim asuransi,” kata Business Development Division Head Adira Insurance, Tanny Megah Lestari.

Dengan aplikasi ini, Tanny mengatakan konsumen juga bisa melihat progress pengerjaan claim tanpa harus datang atau menelepon pihak customer service.

(Sah, Laporan: Razdkanya Ramadhanty) 

1 dari 2 halaman

Pertama di Indonesia, Adira Insurance Sediakan Bengkel Khusus Bus dan Truk

Dream – Adiran Insurance membuat gebrakan di hari jadinya yang ke-17. Perusahaan asuransi itu menghadirkan layanan bengkel untuk kendaraan besar seperti truk dan bus yang diklaim pertama kali dilakukan di Indonesia. 

Layanan bengkel khusus yang merupakan Autocilin Garag ke-16 itu hadir di Mustikasari Raya, Bekasi, Jawa Barat. Kehadirannya berkat kerja sama dengan Bengkel KMS Heavy Duty.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Rabu 23 Januari 2019, Chief Operation and IT Officer Adira Insurance, Donny Gandamana, mengatakan bengkel ini menyediakan layanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair untuk kerusakan ringan.

“ Ini inovasi pertama yang dilakukan di industri asuransi umum, melakukan standarisasi bengkel rekanan yang khusus melayani kendaraan-kendaraan besar. Tidak hanya kendaraan-kendaraan pribadi namun kami juga memberikan pelayanan yang sama untuk mobil komersial baik trus, bus, maupun kendaraan rental,” kata Donny di Bekasi.

 Autocillin Garage 16.

2 dari 2 halaman

Petugas yang Ramah Siap Layani Pelanggan

Di Autocillin Garage sejumlah petugas bengkel yang ramah dan handal telah siap melayani pelanggan. Adiran juga melakukan standarisasi physical evidence bengkel seperti penyeragaman pakaian petugas bengkel serta standarisasi desain interior dan eksterior bengkel.

Untuk memudahkan pelanggan, perusahaan asuransi ini juga menyediakan fasilitas antar jemput kendaraan menggunakan fasilitas mobil derek.

Donny juga meminta Autocillin Garage memberikan laporan berkala tentang perkembangan pengerjaan kendaraan kepada pelanggan. Laporan ini disampaikan melalui dashboard digital yang disediakan oleh perusahaan.

“ Nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” kata dia.

Pemilik Autocillin Garage 16 KMS Heavy Duty Bekasi, Refdison, mengatakan bengkel ini memang khusus melayani kendaraan besar. “ Kami berharap dengan adanya Autocillin Garage ini dapat memberikan pelayanan terbaik atas kecepatan dan kualitas pengerjaan bengkel seluruh pelanggan,” kata Refdison.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone