10 Artis Penyetor Pajak Tertinggi, Ahmad Dani Tolak Disebut

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 10 November 2016 06:14
10 Artis Penyetor Pajak Tertinggi, Ahmad Dani Tolak Disebut
"Saya nggak usah dicantumin. Nanti dipikir saya kaya," kata Dhani.

Dream – Seorang musisi, Ahmad Dhani, menyambangi kantor Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, Jakarta. Kedatangannya ini bertujuan untuk memenuhi panggilan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan tentang rilis artis pembayar pajak tertinggi.

“ Ya, tadi mau (izin) rilis daftar artis yang paling banyak (bayar pajak),” kata Dhani, Rabu 9 November 2016.

Dia menolak permintaan Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan yang meminta namanya dicantumkan ke dalam daftar 10 artis pembayar pajak tertinggi. 

“ Ya saya nggak bersedia. Saya nggak usah dicantumin. Nanti dipikir saya kaya,” kata Dhani.

Suami Mulan Jameela ini menolak masuk ke dalam daftar artis pembayar pajak tertinggi. Dhani pun sempat menyebut salah satu nama artis yang masuk ke dalam daftar itu.

“ Ya, kayak Raffi Ahmad. Sepuluh (artis) itu saya tahu semua,” kata dia.  

Dhani pun membantah pemanggilan dirinya tersebut terkait dengan pemeriksaan pajak. Sebagai orang yang mencalonkan diri dalam pencalonan Pilkada Bekasi, Dhani menyebut setiap calon harus bersih dari masalah pajak.

“ Kalau ada yang berpikir ini ada kaitannya dengan sebuah pemeriksaan pajak, kalian salah besar karena saya adalah calon wakil bupati. Semua calon itu harus sudah selesai pajaknya. Kalau nggak, nggak dapat nomor. Begitu,” kata dia.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More