Butuh 27 Orang, Antam Buka Lowongan Kerja

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 10 Maret 2017 17:50
Butuh 27 Orang, Antam Buka Lowongan Kerja
Untuk posisi apa saja?

Dream – PT Aneka Tambang Tbk (Persero) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara, membuka karyawan baru untuk mengembangkan bisnisnya. Unit bisnis ini memerlukan lebih dari 20 orang untuk mengoptimalkan peralatan.

VP HC dan CSR Antam UBPN Sulawesi Tenggara, Hakim, mengatakan perekrutan karyawan ini terbagi di beberapa bagian dan spesifikasi kebutuhan, yaitu pembangkit listrik tenaga diesel (PLTD), pembangkit listrik tenaga uap (PLTU), agensi, serta mekanik elektrikal.

“ Jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan untuk rekrutmen ini sebanyak 27 orang untuk mengisi semua formasi itu,” kata dia dilansir dari Merdeka.com, Jumat 10 Maret 2017.

Hakim mengatakan rekrutmen ini terbuka secara luas. Akan tetapi, mereka juga memperhatikan tenaga kerja yang berada di wilayah Pomala dan Kolaka.

“ Pengumumannya juga telah kami sampaikan secara terbuka, baik pemasangan pamflet di setiap desa maupun kantor kecamatan  agar masyarakat juga bisa melihat kesempatan kerja itu,” kata dia.

Hakim mengatakan tes lamaran akan dilakukan secara bertahap dan dilakukan di tiga tempat. Penentuan lokasi melihat jumlah pelamar terbanyak.

“ Kami melibatkan pihak ketiga dalam menerima karyawan dengan tidak melibatkan manajemen Antam,” kata dia.(Sah)

Beri Komentar