Untungkah Cryptocurrency Buat Investasi Masa Depan?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 12 Juli 2019 11:27
Untungkah Cryptocurrency Buat Investasi Masa Depan?
Salah satunya nilai dan kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh jenis `uang` ini.

Dream - Cara orang berpikir dan menggunakan uang terus berubah. Kini, orang-orang melirik digital sebagai sarana transaksi. 

Tren ini ditangkap para pelaku industri teknologi dengan menciptakan mata uang virtual. Mereka menciptakan " aset" yang hanya berwujud di internet.

Di Indonesia, mata yang yang disebut cryptocureency ini memang masih awam. Survei terbaru bahkan menyebut hanya 1 dari 10 orang di dunia yang mengetahui cara kerja uang virtual ini.

Kamu, para generasi milenial mungkin sudah bersentuhan dengan jenis mata uang baru ini. Pertanyaannya, layakkah aset digital ini digunakan sebagai investasi untuk masa depan?

 Untungkah Cryptocurrency Buat Investasi Masa Depan?

General Manager Luno, David Low, mengakui generasi milenial masih sibuk menabung daripada menggunakan uang untuk investasi. Berdasarkan riset perusahaan, sebanyak 69 persen kaum milenial Indonesia tak memiliki strategi investasi.

“ Seiring dengan pertumbuhan yang dialami populasi milenial, baik dalam produktivitas maupun usia, mereka perlu untuk mulai mencari cara menginvenstasikan uang mereka” ujar David di Jakarta, Kamis 11 Juli 2019.

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa