Asus Rilis Notebook Gaming Harga Rp95 Juta, Apa Kelebihannya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 23 Maret 2017 16:16
Asus Rilis Notebook Gaming Harga Rp95 Juta, Apa Kelebihannya?
Laptop ini diklaim sanggup menaklukkan semua content 3D gaming paling berat sekalipun,

Dream – Produsen komputer jinjing (laptop), Asus merilis notebook gaming terbaru, Asus ROG GX800. Notebook ini dilepas ke pasar dengan harga yang fantastis, yaitu Rp95,49 juta.

Dilansir dari keterangan tertulis Asus yang diterima Dream, Kamis 23 Maret 2017, dengan harga yang terbilang mahal, Asus ROG GX800 ini menawarkan beragam fitur serba premium.

Laptop ini dilengkapi watercooling yang terpisah dan memiliki fitur overclocking hingga 4,4 GHz. Kartu grafisnya pun mampu di-overclock hingga 1961 MHz. Kamu juga tak perlu khawatir gambar akan patah-patah saat bermain game.

Video RAM (VRAM) dan Dynamic Random Access Memory (DRAM) laptop ini bisa ditingkatkan dengan mudah sampai 5,2 GHz dan 2800 MHz melalui Asus Gaming Center.

“ Asus ROG GX800 adalah best gaming notebook yang dilahirkan untuk menaklukkan semua content 3D gaming paling berat sekalipun, apalagi ditambah dengan kemampuannya overclocking-nya,” kata Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu, di Jakarta.

Perangkat elektronik ini juga dibekali oleh prosesor Intek iCore i7-7820 HK dan menggunakan sistem operasi Windows 10. Windows Business Group Head Microsoft Indonesia, Willy Hendrajudo, mengatakan Windows 10 ini hadir dengan DirectX.

“ Windows 10 sendiri adalah platform yang diciptakan untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah gaming,” kata Willy.

Notebook ini dibekali layar 18,4 inci resolusi 4K dan dua adapter berukuran 330 MW. Asus ROG GX800 juga memiliki RGB backlit keyboard. Perangkat ini memiliki bobot seberat 4,7 kg.

Selain itu, notebook ini memiliki memori RAM sebesar 64 GB DDR 4 2800 MHz dan 3 slot SSD berkapasitas 512 GB yang berfitur non volatile memory express (NVMWe).

Tak kalah memuaskan, Notebook ini sudah siap memfasilitasi penggunanya untuk bermain konten game berbasis virtual reality (VR).

Gimana gamer mania, tertarik?

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'