Nasib Memprihatinkan Song Joong Ki Usai Ceraikan Song Hye Kyo

Reporter : Siwi Nur Wakhidah
Selasa, 6 Agustus 2019 16:23
Nasib Memprihatinkan Song Joong Ki Usai Ceraikan Song Hye Kyo
Pasca menceraikan Song Hye Kyo, pengiklan tidak tertarik lagi untuk memilih Song Joong Ki sebagai model mereka.

Dream- Perceraian Song-Song Couple, menyisakan nasib yang berbeda pada Song Joong Ki dan Sing Hye Kyo. Dua artis papan atas K-Drama ini mendapat perlakukan yang berbeda dari fans maupun para pengiklan. 

Joong Ki yang memutuskan berpisah pada Juni lalu lalu mendapat kenyataan pahit dari para fansnya. Bahkan dia harus menerima nasib buruk dari keputusannya saat banyak pengiklan menjauh darinya. 

Media setempat melaporkan permintaan endorse produk atau hasa yang diterima Joong Ki dikabarkan berkurang banyak sejak perceraian tersebut. 

Para pengiklan, menurut para pakar, memilih bermain aman untuk menggelontorkan dana iklan pada Joong Ki setelah melihat rating film terbarunya, Arthdal Chronicles, turun drastis. 

 

 

1 dari 4 halaman

Nasib Song Joong Ki Pasca Cerai

Saat berita perceraian Song-Song Couple ini menyebar, Song Joong Ki memang tengah disibukkan dengan syuting drama Arthdal Chronicles. Drama yang dirilis usai berita perceraian itu langsung turun rating. 

Tidak hanya itu saja, banyak penggemar yang menyatakan kekecewaan dengan keputusan Song Joong Ki yang menceraikan Song Hye Kyo. Muncul rumor jika Joong Ki mengajukan gugatan cerai tanpa memberi tahu Song Hye Kyo terlebih dahulu.

Permasalahan pribadi ini membuat citra Song Joong Ki menjadi semakin jatuh.

2 dari 4 halaman

Kondisi yang menimpa Song Joong Ki saat ini tentu bertolak belakang saat dia tengah berada di puncak popularitasnya. Dikenal sebagai artis dengan citra baik, Joong Ki banyak menerima tawaran menjadi bintang iklan.

Bahkan Joong Ki sempat masuk di jajaran artis dengan bayaran iklan termahal di Korea Selatan.

Namun sayang, kini banyak perusahaan yang menyatakan keengganan mereka untuk menggunakan Song Joong Ki sebagai model mereka.

 

3 dari 4 halaman

Nasib Song Hye Kyo Pasca Diceraikan

Nasib sebaliknya terjadi pada mantan istri Joong Ki, Song Hye Kyo.

Pada pertengahan bulan kemarin, tepatnya Minggu, 14 Juli 2019, Song Hye Kyo untuk pertama kalinya muncul ke depan publik usai perceraiannya dengan Joong Ki. Song Hye Kyo tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih ketika menghadiri acara Chaumet Paris.

Dari foto yang beredar di Instagram, Song Hye Kyo nampak elegan dan memamerkan senyumannya.

Penampilan perdana itu mendapat sambutan positif fans dan warganet. Song Hye Kyo bahkan berhasil menarik simpati publik. 

 

4 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Putuskan Tinggal di Vila

Setelah resmi bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo pindah ke salah satu villa mewah yang dimilikinya di UN Village Seoul. Sedangkan Song Joong Ki dilaporkan kembali tinggal bersama orang tuanya. 

Dari perceraian mereka, mantan pasangan suami istri ini sepakat untuk tidak mempermasalahkan soal aset dan harta gono-gini. Kini keduanya harus menjalani kehidupan yang berbeda.

Song Hye Kyo yang disibukkan dengan berbagai jadwal syuting dan acara lain, sedangkan Song Joong Ki harus menata ulang karirnya dan menarik simpati publik kembali.

Sumber: Straits Times

Beri Komentar