Berkat Mata Kelilipan, Wanita Ini Langsung Dapat Uang Rp2 Juta

Reporter : Alfi Salima Puteri
Selasa, 18 Januari 2022 13:15
Berkat Mata Kelilipan, Wanita Ini Langsung Dapat Uang Rp2 Juta
Wanita ini mengirimkan video saat matanya sedang digosok-gosok seperti sedang kelilipan kepada sang kekasih. Tak disangka..

Dream - Video seorang wanita sukses membuat kaum hawa iri karena mendapatkan uang Rp2 juta dari kekasihnya hanya karena kelilipan. Video tersebut dibagikannya melalui akun jejaring sosial TikTok @astrisyanti_ pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Pada video tersebut, seorang wanita menunjukkan tangkapan layar chat dirinya dengan sang kekasih. Berdasarkan chat tersebut, si wanita awalnya memanggil sang kekasih untuk meminta tolong karena terjadi sesuatu pada matanya.

" Yang. Yang. Help, mata aku," tulis si wanita melalui chat.

Sang kekasih pun langsung membalas dan menanyakan apa yang terjadi pada si wanita.

" Kenapa, Yang? P. Hei," tanya sang kekasih.

Si wanita lalu mengirim sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang menggosok-gosok sebelah matanya seperti sedang kelilipan. Namun, ketika si wanita membuka matanya, muncul sebuah tulisan 'kangen.' Rupanya, wanita itu hanya ingin mengusili sang kekasih.

" Lihat deh mata aku kelilipan sesuatu."

1 dari 2 halaman

Usai melihat video itu, sang pacar pun merasa gemas. Tak tanggung-tanggung, sang kekasih bahkan mengirimkan bukti transfer ke rekening si wanita dengan jumlah Rp2 juta.

" Aku jadi auto ngebelanjain kamu lihat video tadi, gemas banget," tulis sang kekasih sambil mengirimkan tangkapan layar bukti transfer tersebut.

Mengetahui hal tersebut, si wanita kaget dan berniat mengembalikan uangnya.

" Hah? Kok malah transfer sih, Yang? Aku balikin ya."

Namun, sang kekasih justru melarangnya, bahkan mengancam akan marah jika si wanita mengembalikan uang tersebut.

" Kamu balikin, aku marah," ancam sang pacar.

2 dari 2 halaman

Tak butuh waktu lama, video itu pun segera menuai beragam komentar dari warganet pengguna TikTok.

" Nggak usah kerja kak, kelilipan aja tiap hari biar cepet kaya. Kalau mau dibantu aku juga bisa. Kelilipan full time," komentar warganet.

" Rp2 juta suruh beliin insto semua maksudnya itu kak," canda warganet.

" Dia kelilipan ditransfer Rp2 juta, saya kelilipan di tiup aja," komentar warganet lainnya.

" Doinya punya kembaran nggak kak?" tanya seorang warganet yang ingin memiliki kekasih seperti wanita tersebut.

@astrisyanti_

Niat mau ngebaperin doi eh malah di kagetin dgn yg gak terduga🤣 wkwkw

♬ Space Cadet - Metro Boomin - ✿

 

Beri Komentar