Harga Cincin Berkepala Singa Agnez Mo Bikin Jari Kesemutan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 5 Agustus 2019 18:48
Harga Cincin Berkepala Singa Agnez Mo Bikin Jari Kesemutan
Cincin yang digunaian Agnez ditaksir berkisar 2,4 Milyar rupiah

Dream - Gaya busana dan segala aksesoris yang dipakai oleh Agnez Mo tak pernah luput dari sorotan. Termasuk cincin dengan motif kepala singa yang dikenakan saat manggung.

Tentu bukan perhaisan sembarangan. Cincin berkepala singa itu terbuat dari emas putih, berhias berlian, onyx, dan batu zamrud.

Menurut akun Instagram @sgnzmostyle, cincin bermerek Cartier itu ditaksir bernilai Rp2,4 miliar. Sungguh harga fantastis hanya untuk sebuah cincin.

 Nez

Unggahan ini pun langsung mencuri perhatian netizen, banyak yang memuji Agnez Mo yang tidak pernah pamer barang mewahnya.

" Yang kaya beneran nggak pernah ria, yag miskin ria nya seperti jalan tol," komentar akun @wildan_27.

" Orang tajir ywng sesungguhnya, nggak pernah memamerkan hartanya," tulis akun @tyao28.

" Kalau artis lain udah pamer 7 turunan," komentar akun @sirownc.

1 dari 4 halaman

Penampilan Baru Berubah Drastis, Agnez Mo Lama Dirindukan

Dream - Penampilan Agnez Mo sejak unggahan terakhirnya membuat banyak warganet penasaran. Mantan artis cilik yang tengah meniti karier di mancanegara itu memang tampil dalam gaya yang sangat berbeda. 

Agnez kini terlihat lebih kurus dibandingkan penampilan sebelumnya. Beberapa fans bahkan menduga mantan kekasih Saputra Wijaya itu tengah sakit karena penampilannya tersebut. 

Dugaan itu semakin santer setelah Agnez kembali mengunggah foto terbaru di akun instagramnya.

Dalam foto terbaru itu, wanita 32 tahun ini menyebut penampilan rambut merupakan favoritnya. Dia berpose mengarah ke kamera dengan menampilkan akspresi duck face.

" Still my favorite hairstyle. #mood #iwokeuplikedis #AGNEZMO #freckles," tulis Agnez Mo, dikutip Dream, Selasa 19 Maret 2019.

Sontak unggahan pelantun 'Overdose' ini langsung dipenuhi beragam komentar dari warganet. Mereka membanjiri komentar dengan menyoroti perubahan penampilan Agnez Mo dulu dan sekarang.

 Agnez Mo

" Lebih Suka kak agnes yang pas zaman dulu,"  tulis akun @wiedy_wiedya.

" Ko aneh, cakepan doeloe,"  tulis akun @raneeyoung07.

" Apa cuma aku yg liat @agnezmo cantikan dlu dri yg skrg,"  tulis akun @al_irsatry82.

" Pangling face nya Si agnez mo, kekurusan dah ni,"  tulis akun @d_wiemenarik.

" Kyak org punyak penyakit sih kurus bnget, bagusan kyak dulu cantik n berisi,"  kata akun @niieess3.(Sah)

2 dari 4 halaman

Adu Gaya Gisella Anastasia dan Agnez Mo Pakai Busana Sporty

Dream - Resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku tengah dekat dengan pemain basket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel beberapa kali tepergok tengah bersama Wijin di pusat perbelanjaan dan Bandara.

Sosok Wijaya Saputra sebetulnya bukan orang baru di kalangan selebriti. Wijin merupakan mantan kekasih Agnez Mo. Pelantun 'Matahariku' itu diketahui sempat cukup lama menjalin hubungan dengan Wijin.

Wijin memang cukup beruntung menjalin hubungan dengan Gisella dan Agnez M. Keduanya merupakan wanita cantik yang memiliki suara emas. Mereka juga sering menjadi model karena paras cantiknya. 

Sama-sama cantik, selera fashion Gisella dan Agnez Mo ternyata punya gaya yang bertolak belakang.

Gisel lebih sering tampil feminin sementara Agnez punya gaya streetsyle. Namun keduanya terlihat kompak ketika memakai busana serupa.

3 dari 4 halaman

Gaya Gisel

Di salah satu sesi pemotretan Mario Photographie, ibunda Gempita tampil sporty mengenakan crop sweatshirt dan celana training. Kombinasi warna merah dan hitam memberi kesan bold pada wanita 28 tahun itu.

 

4 dari 4 halaman

Gaya Agnez

Sementara Agnez Mo gak mau kalah dengan busana serupa. Ia juga memakai busana sporty, yakni setelan tracksuit dari brand kenamaan Adidas. Agnez terlihat fierce dengan sentuhan feminin dari heels dan hoop earrings.

      View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on 

Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim