BNI Syariah Incar Transaksi Rp1 Miliar dari Halal Travel Fair

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 28 April 2018 07:01
BNI Syariah Incar Transaksi Rp1 Miliar dari Halal Travel Fair
Bank syariah ini juga mengincar penambahan pengguna kartu Hasanah Card.

Dream – PT BNI Syariah menggelar acara Hasanah Halal Travel Fair 2018. Bank syariah ini mengincar transaksi hingga Rp1 miliar.

“ Kami juga berharap ada 200 pengguna Hasanah Card baru,” kata Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI Syariah, Endang Rosmawati, di FX Sudirman, Jakarta, Jumat 27 April 2018.

Endang mengatakan kartu ini tidak bisa digunakan untuk membeli barang-barang haram. Dia pernah mencoba membeli cerutu dengan Hasanah Card karena teman nitip. Tapi, transaksinya gagal.

“ Hasanah Card juga sudah disetting tidak bisa membeli produk yang halal,” kata dia.

Ending mengatakan acara ini digelar pada 27-29 April 2018 dan merupakan wujud dukungan kepada Kementerian Pariwisata. Untuk menyelenggarakan Hasanah Halal Travel Fair, BNI Syariah menggandeng beberapa biro travel.

“ Melalui Hasanah Halal Travel, BNI Syariah turut mendukung program pemerintah melalui Kementerian Pariwisata yang mempopulerkan kota-kota di Indonesia di mana sektor pariwisata menjadi salah satu fokus BNI Syariah mengembangkan ekosistem halal di Indonesia,” kata dia.

Sekadar informasi, BNI Syariah menawarkan promo-promo berupa potongan 10 persen untuk paket perjalanan domestik dan 15 persen untuk internasional. Ada juga tawaran harga spesial ratusan ribu rupiah hingga Rp1,3 juta yang diberikan untuk tujuan luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura, Tokyo, dan London.

“ BNI Syariah hadir di Hasanah Halal Travel Fair untuk memenuhi kebutuhan traveling dengan cara yang halal melalui biro perjalanan yang terpercaya,” kata dia. (ism) 
 
 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More