BNI Syariah Borong Digital Brand Awards 2018

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 26 April 2018 17:15
BNI Syariah Borong Digital Brand Awards 2018
Lima penghargaan diraih bank syariah ini.

Dream – PT BNI Syariah meraih lima penghargaan dalam acara Digital Brand Awards 2018.

Lima penghargaan yang disabet bank syariah ini adalah Digital Brand KKB Bank Umum Syariah, Digital Brand Kartu Debit Bank Umum Syariah, Digital Brand KPR Bank Umum Syariah, Digital Brand Tabungan Bank Umum Syariah, dan Digital Brand Deposito Bank Umum Syariah.

Bank syariah ini juga membawa pulang Golden Trophy The Best Digital Brand KPR Bank Umum Syariah selama lima tahun berturut-turut.

Acara ini digelar oleh Majalah Infobank dan Isentia. Penilaian yang diberikan berdasarkan pemberitaan positif di media online selama 2017 dan perbincangan positif di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram.

Perubahan era digital mendorong perbankan untuk terus memberikan inovasi dan kemudahan akses dengan platform digital dan media sosial. Pembicaraan warganet di media sosial menjadi salah satu cerminan referensi penggunaan sebuah produk dan layanan.

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 26 April 2018, Senior Manager BNI Syariah, Barno Sudarwanto, berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada BNI Syariah. Barno mengatakan penghargaan ini memacu BNI Syariah untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

“ Di sisi lain, kami berharap bisa mengambil bagian utntuk percepatan ekonomi syariah di Indonesia dengan diferensiasi produk syariah yang tak hanya menawarkan layanan syariah, tetapi juga komitmen untuk mengimplementasikan produk dan layanannya sesuai dengan tujuan syariah,” kata dia di Jakarta.

Untuk itulah, kata Barno, BNI Syariah terus mendekati nasabah BNI Syariah dengan informasi terkini seperti promo produk, e-banking, layanan atas pertanyaan warganet, dan acara.

“ Langkah ini dilakukan sebagai bentuk komitmen layanan online yang dapat diakses secara realtime di mana pun dan kapan pun karena media sosial menjadi salah satu tolok ukur atas kepuasan masyarakat terhadap sebuah produk,” kata dia. (ism) 

Beri Komentar