Badai Uang Miliaran Dihembuskan Bukalapak untuk UKM

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 27 Juli 2018 12:18
Badai Uang Miliaran Dihembuskan Bukalapak untuk UKM
Para UKM di seluruh Indonesia berkesempatan untuk meningkatkan penjualan dan dengan kualitas produk yang kompetitif,

Dream – Perusahaan e-Commerce, Bukalapak punya cara unik mengembangkan bisnis para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Caranya dengan menggelar acara Puncak Badai Uang Ratusan Miliar.

“ Melalui program Badai Uang Bukalapak, para UKM di seluruh Indonesia berkesempatan untuk meningkatkan penjualan dan dengan kualitas produk yang kompetitif,” kata Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 27 Juli 2018.

Zaky berharap Puncak Badai Uang ini bisa membantu memberdayakan UKM di Indonesia dengan bertransaksi di Bukalapak. Program itu juga bisa membantu menguatkan dan mendorong UKM dalam pemanfaatan teknologi digital untuk menipang pertumbuhan ekonomi Indonesia.

“ Ini adalah bagian dari komitmen dan cita-cita kami sejak awal didirikan Bukalapak, yaitu untuk turut membangun Indonesia dengan memberdayakan UKM yang ada di seluruh Indonesia,” kata dia.

Dia mengatakan program ini juga cara menghibur pengguna Bukalapak dengan merasakan serunya belanja online lewat berbagai program kreatif yang dihadirkan.

“ Mudah-mudahan semakin banyak para UKM yang berkembang pesat,” kata dia.

Sekadar informasi, tadi malam, Bukalapak menggelar acara Puncak Badai Uang Ratusan Miliar. Acara ini dihadiri oleh ratusan pelapak dan pengguna Bukalapak. Acara Puncak Badai Uang Ratusan Miliar ini merupakan rangkaian progran Badai Uang Bukalapak. Pengguna bisa mengikuti program ini selama 16 Juli—16 Agustus 2018.

Saat ini, Bukalapak mencatat ada 50 juta pengguna aktif setiap bulannya. Marketplace ini telah menghubungkan lebih dari 3 juta pelapak dengan para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia.

(Sah)

Beri Komentar