Lama Tak Eksis, Dahlan Iskan Kaget Lihat Akun Twitternya

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 9 Agustus 2017 15:29
Lama Tak Eksis, Dahlan Iskan Kaget Lihat Akun Twitternya
Saat melihat profil Twitternya, Dahlan Iskan kaget melihat.....

Dream - Lama tak berkicau, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan terkejut melihat akun Twitternya. Pendiri kelompok media Jawa Pos ini pertama kali bergabung menjadi pengguna Twitter pada April 2012.

Dikutip dari akun Twitter, @iskan_dahlan, sang menteri yang pernah membuka paksa gerbang tol karena macet panjang ini kaget dengan jumlah pengikut akun Twitternya.

" Lama tidak online, saya baru tahu follower twitter sy sudah mencapai 2,1 M hehehehe," tulis Dahlan dalam akunnya sehari yang lalu.

Terakhir kali Dahlan menuliskan cuitan pada 22 Juli lalu saat menerima kunjungan tokoh kebanggaan masyarakat Nusa Tenggara Barat. Selebihnya, Dahlan lebih banyak membuat re-tweet dari beberapa followernya.

Cuitan terbaru Dahlan pun langsung dikomentari beberapa follower setianya. Sebagian besar mendoakan agar Dahlan Iskan selalu sehat dan tetap semangat.

" Salam hormat pak dahlan..moga senantiasa sehat.." tulis pemik akun @markkezhoot.

Sementara pemilik akun @oce_pramana berkomentar jika banyaknya jumlah pengikut menunjukan Dahlan Iskan masih tetap dicintai. " Artinya Anda tetap dicintai pak DI," tulisnya.

Tak lupa follower Dahlan juga berharap agar mantan Dirut PLN tersebut kembali menulis kolom manufacturing hope. Kolom ini dahulu pernah rutin diisi oleh Dahlan saat menjabat sebagai Dirut PLN maupun Menteri BUMN.

Selamat kembali ke dunia sosial media pak Dahlan....

Beri Komentar