Banting Setir Jual Yoghurt, Pedagang Sembako Saban Bulan Terima Rp17 Juta

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 12 April 2019 15:44
Banting Setir Jual Yoghurt, Pedagang Sembako Saban Bulan Terima Rp17 Juta
Ada yang dapat penghasilan belasan juta rupiah dan ada juga yang sampai punya deposito Rp100 juta.

Dream – Ibu-ibu ini patut diacungi jempol. Mereka bisa mendapatkan penghasilan hingga double digit per bulan berkat jualan yoghurt.

Choiriyah adalah salah satu perempuan yang sudah merasakan berkah tersebut. Perempuan yang didapuk sebagai Miss Cimory Terbaik 2018 ini bergabung di program Miss Cimory pada 2017.

Kala itu, dia masih mencoba mencari penghasilan dari ojek online dan membuka warung sembako kecil-kecilan. Suatu hari, Choiriyah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Miss Cimory pada 2017. Tanpa pikir panjang, tawaran ini langsung diambil.

“ Saya sampai tinggalkan usaha warung sembako saat itu juga,” kata dia dalam acara “ Miss Cimory Anniversary and Awarding 2018” di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Cimory yang diterima Dream, Jumat 12 April 2019.

Menurut Choriyah bisnis sembako memerlukan modal yang besar. Hal berbeda terjadi saat dia bergabung dengan bisnis Cimory tak memerlukan modal apa pun. Yang diperlukan adalah kemauan yang tinggi untuk maju. 

“ Kebetulan sekali saya mengenal dan sangat menyukai produk-produk Cimory,” kata dia. 

 Cimory Choiriyah`

Wanita itu mendapatkan pembinaan selama dua minggu tentang produk-produk Cimory, mulai dari manfaat nutrisi sampai cara berjualan. Dia juga mendapatkan teman-teman baru di program ini.

Semula, Choiriyah bisa mengantongi pendapatan hingga Rp2 juta per bulan. Setelah dijalani. “ Setelah saya jalani, ternyata bisa mendapatkan jauh lebih banyak, bahkan bisa sampai Rp17 juta per bulan,” kata dia.

Choiriyah mengaku senang bergabung dengan Miss Cimory. Selain pendapatan yang dihasilkan terbilang lumayan, jam kerjanya juga fleksibel.

“ Jadi, urusan di rumah juga beres. Anak bisa diantar ke sekolah dan keluarga juga keurus,” kata dia.(Sah)

1 dari 1 halaman

Punya Deposito Rp100 Juta

Pengalaman yang sama juga turut dirasakan oleh Miss Cimory lainya, Darini. Wanita yang bergabung sebagai Miss Cimory pada 2015 ini terbantu oleh program itu.

“ Awalnya, saat saya sedang mengantar anak ke sekolah, ada salah satu orang tua anak mengajak saya untuk bergabung dengan Miss Cimory,” kata dia.

Darini tertarik dengan program itu karena bisa berkesempatan memiliki penghasilan sendiri. Dia mengikuti pembinaan selama dua minggu dan lulus menjadi anggota tenaga penjual.

“ Sempat suatu hari saya hampir menyerah karena dari pagi hingga sore hanya 1-2 orang yang membeli produk dari saya,” kata dia.

 

 Berkat Cimory, Darini bisa membeli sawah dan punya deposito di bank.Berkat Cimory, Darini bisa membeli sawah dan punya deposito di bank. © Cimory

 

Berkat dukungan dari suami dan anak, Darini semakin termotivasi. “ Ternyata, memang rezeki saya menjadi Miss Cimory. Jualan saya semakin banyak dan penghasilan saya membludak,” kata dia.

Kini, Darini bisa membeli sawah seluas 3 ribu meter. Dia juga punya deposito Rp100 juta di bank.

“ Yang lebih membanggakan lagi, saya bisa membantu orang tua,” kata dia.

Sekadar informasi, acara “ Miss Cimory Anniversary and Awarding 2018” merupakan apresiasi kepada wanita tangguh yang bekerja keras dengan penuh dedikasi sebagai Miss Cimory Indonesia. Program Miss Cimory sendiri merupakan program yang di bangun berdasarkan prinsip dan nilai-nilai sosial yang selalu dijunjung tinggi oleh Cimory dan sudah menjadi titik fokus Cimory sejak tahun 2013, dan terus berkembang dan meluas sampai saat ini.

Acara Anniversary & Awarding 2018 hari ini dihadiri oleh 400 Miss Cimory terpilih yang beberapa dari mereka mendapatkan penghargaan sebagai Miss Cimory terbaik tahun ini.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak