BSM Genjot Bisnis Cicil dan Gadai Emas, Nasabah Bisa Umroh Gratis

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 14 September 2018 17:45
BSM Genjot Bisnis Cicil dan Gadai Emas, Nasabah Bisa Umroh Gratis
Begini caranya.

Dream – Bisnis cicil dan gadai emas semakin menjadi andalan PT Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk menambah pundi pendapatannya. Anak usaha PT Bank Mandiri Tbk ini bahkan menggelar program khusus untuk menggaet nasabahnya. 

Corporate Secretary BSM, Ahmad Reza, mengatakan cicil emas merupakan salah satu alternatif investasi yang menguntung bagi masyarakat. 

“ Bisa dikatakan emas relatif stabil, harganya dari tahun ke tahun cenderung naik dan cukup likuid karena mudah diperjualbelikan,” kata Reza dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Jumat 14 September 2018.

Secara korporasi, bisnis cicilan dan gadai emas selama ini juga menjadi andalan pelaku bisnis keuangan syariah.

Di BSM, lanjut Reza, bisnsi emas perusahaan tumbuh sekitar 21 persen (year on year) dari Rp4,35 triliun per Agustus 2017 menjadi Rp5,27 triliun per Agustus 2018. Diharapkan dengan program baru yang diadakan BSM, transaksi cicil dan gadai emas akan kembali meningkat. 

BSM diketahui menggelar program berhadiah Berkah Emas Tahap II. Dalam program ini, nasabah ditawarkan hadiah grand prize tujuh paket umroh dan ratusan hadiah lainnya.

Berkah Emas ini merupakan program promosi berhadiah untuk nasabah yang bertransaksi produk cicil dan gadai emas. Program ini berlangsung 1 September—Desember 2018.

Masyarakat yang bertransaksi gadai emas minimal Rp1 juta atau cicil emas minimal Rp2 juta, akan mendapatkan 1 poin. Nantinya proses pengundian akan dilakukan serentak di tujuh kantor BSM, yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin. Program ini dibagi dua tahap.

Untuk tahap I program berhadiah telah berlangsung sejak 1 Mei-31 Agustus 2018 dan hari ini diumumkan nama pemenangnya.

“ Total nasabah yang berhak ikut pengundian Tahap I sebanyak 79 ribu nasabah dengan total poin 2,1 juta. Sementara pemenang Berkah Emas Tahap II akan diumumkan pada Januari 2019,” 

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Chris Martin Mendadak Jalani Puasa, Ada Apa?