Erajaya Pastikan Keluhan Pembeli iPhone 15 Pro Baru Beli Rusak LCD Sudah Diselesaikan dengan Baik

Reporter : Editor Dream.co.id
Jumat, 29 Desember 2023 19:29
Erajaya Pastikan Keluhan Pembeli iPhone 15 Pro Baru Beli Rusak LCD Sudah Diselesaikan dengan Baik
Erajaya mengatakan permasalahan tersebut sudah terselesaikan dengan baik

1 dari 9 halaman

Erajaya Pastikan Keluhan Pembeli iPhone 15 Pro Baru Beli Rusak LCD Sudah Diselesaikan dengan Baik

Erajaya Pastikan Keluhan Pembeli iPhone 15 Pro Baru Beli Rusak LCD Sudah Diselesaikan dengan Baik © Viral Keluhan Netizen Soal iPhone 15 Pro, LCD Rusak Sejak 3 Hari Pembelian 2023 maverick

2 dari 9 halaman

Dream - PT Erajaya Swasembada Tbk memastikan keluhan pengguna iPhone 15 Pro soal kondisi layar yang rusak padahal baru dibeli sudah terselesaikan. 

Kedua pihak sudah berkomunikasi dan pemilik gawai yang menuliskan keluhannya lewat akun TikTok @welsoneutron menyambut usulan solusi yang itawarkan perusahaan.

Erajaya merupakan perusahaan menaungi Erafone dan menjadi  salah satu official store iPhone di Indonesia.

3 dari 9 halaman

Hak Jawab Erajaya

Hak Jawab Erajaya © Viral Keluhan Netizen Soal iPhone 15 Pro, LCD Rusak Sejak 3 Hari Pembelian 2023 maverick

Penyelesaikan tersebut disampaikan manajemen Erajaya lewat hak jawab menanggapi pemberitaan Dream.co.id tentang kejadian viral itu yang berjudul " Viral Keluhan Netizen Soal iPhone 15 Pro, LCD Rusak Setelah 3 Hari Pembelian“ yang tayang pada 20 Desember 2023.

4 dari 9 halaman

© Viral Keluhan Netizen Soal iPhone 15 Pro, LCD Rusak Sejak 3 Hari Pembelian 2023 maverick

Corporate Communications, PT Erajaya Swasembada Tbk, Didit Putra Erlangga dalam pernyataan tertulis pada Jumat, 29 Desember 2023, mengatakan bahwa pihak Customer Care Erajaya telah menghubungi Welson terkait keluhannya.

5 dari 9 halaman

Tawaran Solusi Erajaya Diterima

Customer Care Erajaya memberikan penjelasan dan solusi terbaik atas permasalahan itu. Welson pun menyambut baik solusi yang ditawarkan.

" Customer Care Erajaya telah menghubungi Sdr. Welson terkait keluhan yang disampaikan untuk memberikan penjelasan dan solusi terbaik. Beliau menyambut baik solusi yang ditawarkan,"  tulis Didit dalam keterangannya.

6 dari 9 halaman

Dengan adanya tindak lanjut tersebut, Didit menyatakan bahwa permasalahan yang disampaikan Welson sudah terselesaikan dengan baik.

" Dengan demikian permasalahan yang disampaikan oleh
Saudara Welson sudah terselesaikan dengan baik,"
lanjut Didit.

Welson dalam unggahan di akun TikTok @welsoneutron juga menginformasikan bahwa permasalahannya dengan iPhone15 baru tersebut sudah dianggap selesai. Dia juga menginformasikan Erafone memastikan akan menggantinya dengan unit yang baru.

7 dari 9 halaman

© Viral Keluhan Netizen Soal iPhone 15 Pro, LCD Rusak Sejak 3 Hari Pembelian 2023 maverick

8 dari 9 halaman

Sebelumnya Welson dalam unggahan akun TikTok @welsoneutron mengeluhkan tentang gawai baru yang mengalami kerusakan LCD padahal baru dibeli.

Netizen ini menampilkan penampakan iPhone 15 Pro dengan LCD rusak di bagian pinggir setelah 3 hari pembelian.

Welson mengunggah kondisi gawai buatan Apple yang rusak itu dalam TikTok dan menjadi viral. Dia mengungkapkan membeli iPhone tersebut di Erafone.

9 dari 9 halaman

© Viral Keluhan Netizen Soal iPhone 15 Pro, LCD Rusak Sejak 3 Hari Pembelian 2023 maverick

Beri Komentar