Rilis Neoliuner, Bank Neo Mau Ubah Pola Pikir Salah Kaprah Soal Tabungan

Reporter :
Jumat, 3 Desember 2021 07:12
Rilis Neoliuner, Bank Neo Mau Ubah Pola Pikir Salah Kaprah Soal Tabungan
Sudah mulai banyak generasi muda yang sadar pentingnya menabung, tapi ingin kemudahan

Dream - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) semakin aktif menjangkauan nasabah baru dengan melahirkan beragam program. Terbaru, bank yang khusus bermain di dunia digital ini memperkenalkan program Neoliuner yang terinspirasi dari keinginan nasabah yang ingin hidup kaya dan sejahtera.

Mengusung tema New Bank New Rules, Bank Neo Commerce ingin memperkuat posisinya sebagai bank digital yang unggul dalam sisi fleksibilitas dan keuntungan produk yang maksimal.

“ Kampanye ini lahir dari masyarakat yang ingin memaksimalkan keuntungan dari produk perbankan yang mereka pilih, namun masih terbentur halangan dan kesulitan yang melelahkan,” ungkap Maritsen Darvita, VP - Head of Marketing, Bank Neo Commerce, secara Virtual, 2 Desember 2021. 

#Neoliuner merupakan aspirasi yang ditangkap Bank Neo dari setiap nasabah untuk menjadi kaya dan sejahtera. Sedangkan New Bank New Rules adalah semangat BNC sebagai bank digital baru untuk memberikan terobosan yang sama sekali berbeda. BNC berharap bisa menjadi benchmark sebuah bank digital idel yang bisa memberi layanan dan produk terbaik. 

BNC melihat masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank, dengan memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya.

Manajemen BNC menilai tanggung jawab bank seharusnya tidak hanya sekadar berhenti dengan memberikan keamanan dan kenyaman. Bank juga harus memberikan keuntungan bagi nasabahanya.  

1 dari 2 halaman

Menyasar Generasi Muda, Bank Neo Gelar Kampanye Neoliuner

Merujuk pada kondisi pandemi Covid-19, tren kesadaran masyarakat untuk menabung semakin lebih baik. Hasil riset dari YouGov menunjukkan 34 persen responden di Indonesia lebih banyak menabung selama pandemi. Hasil ini menempatkan Indonesia sebagai negara ketiga tertinggi yang masyarakat semakin sadar menabung.

Data lain menunjukan 54 persen responden berencana untuk menabung sebagai persiapan dana darurat selama setahun mendatang.

Tren positif tentang tingginya peminat masyarakat Indonesia untuk mulai menabung tersebut disambut BNC dengan memperkenalkan berbagai fitur tambahan yang bermanfaat dan praktis, seperti Neo Jurnal, Neo Now, dan Neo Wow.

Selain itu, BNC juga fokus mengembangkan produk yang menyenangkan dan interaktif, misalnya melalui fitur chat, transfer dengan memasukkan nomor telepon, games interaktif yang edukatif, dan lain sebagainya.

2 dari 2 halaman

Gading Marten Merasa Fleksibilitas Pengelolahan Uang Sangat Penting

Gading Marten, salah satu aktor dan pengusaha yang hadir dalam perkenalan program baru tersebut mengakui fleksibilitas akses dan pengelolaan keuangan yang simpel dan praktis kini menjadi hal penting bagi nasabah.

Kebutuhan itu pula yang saat ini dicari Gading untuk mendukung aktivitas sehari-harinya yang tidak sempat datang ke bank karena memiliki banyak kesibukan.

Menurut Gading, kemudahan yang selama ini dirasakan masyarakat lewat smartphone telah mendorong banyak bidang untuk ikut berinovasi. Salah satunya adalah bisnis perbankan yang harus menyediakan layanan digital yang bisa diakses dengan mudah dari smartphone. 

“ Saya turut mendukung kemunculan neobank dan fitur-fitur perbankan serta investasi yang tersedia dalam satu aplikasi karena memudahkan saya dalam mengatur keuangan untuk keperluan pribadi dan bisnis,” ungkap Gading.

Beri Komentar