Dream - Masjid Istiqlal berkolaborasi dengan Le Minerale untuk mendukung kemajuan produk asli milik Indonesia. Peresmian kolaborasi ini ditandai dalam penandatanganan nota kesepahaman (MOU) yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024.
Kerjasama ini mendukung untuk mencintai produk Indonesia
“Kita kan dianjurkan, mari kita mencintai Indonesia, mari mencintai produk dalam negeri, mari kita mencintai karya-karya penuh dari orang Indonesia," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.
Dream - Masjid Istiqlal berkolaborasi dengan Le Minerale untuk mendukung kemajuan produk asli milik Indonesia. Peresmian kolaborasi ini ditandai dalam penandatanganan nota kesepahaman (MOU) yang dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024.
Kerjasama ini mendukung untuk mencintai produk Indonesia
“Kita kan dianjurkan, mari kita mencintai Indonesia, mari mencintai produk dalam negeri, mari kita mencintai karya-karya penuh dari orang Indonesia," kata Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.
Masjid Istiqlal menggandeng Le Minerale untuk memberikan berbagai kontribusi dan dampak yang positif, salah satunya memberangkatkan umroh untuk marbot Istiqlal. Adapula beasiswa bagi anak marbot Istiqlal.
Le Minerale juga akan melakukan peremajaan pusat kuliner Istiqlal yakni Jumat Berkah yang merupakan pembagian makan siang gratis bagi mereka yang membutuhkan di lingkungan Istiqlal.
Kemudian Ramadhan Festival, acara kajian, bazaar dan kuliner
untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.
“Tentu kita wajib berterima kasih pada semua pihak yang mau bekerjasama dengan Istiqlal, khususnya untuk Le Minerale. Bukan hanya satu orang yang diumrahkan tapi ternyata
jumlahnya banyak,” tutup Nasaruddin.
Inisiatif ini juga diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat dan masjid-masjid lainnya untuk menebarkan kebaikan yang bisa bermanfaat bagi Istiqlal dan Indonesia.
Sebagai perusahaan asli milik Indonesia, Le Minerale secara berkesinambungan melakukan
berbagai upaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa, terutama dalam bidang ekonomi, sosial dan juga lingkungan.
Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Masjid Istiqlal.
" Sebagai produk asli milik Indonesia, Le Minerale merasa sangat terhormat dipilih untuk menjadi air mineral resmi yang akan ada di setiap kegiatan masjid Istiqlal, yang merupakan masjid
negara, ikon, dan kebanggaan umat muslim Indonesia," ungkapnya.
Selain itu, Le Minerale menyatakan komitmennya untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai pancasila dan kebangsaan, dan berusaha untuk menginspirasi generasi Indonesia untuk memiliki nilai dan norma kebangsaan yang kuat.
“Nah, ini tentunya sejalan dengan prinsip kami, nilai-nilai yang kami junjung di Le Minerale
sebagai perusahaan asli milik Indonesia. Tentunya kami ingin memajukan masyarakat
Indonesia dan juga lingkungan yang ada di sekitar kita,” tutup Febri.