Hari Pendidikan Nasional `Rajai` Lini Massa Twitter

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 2 Mei 2017 10:53
Hari Pendidikan Nasional `Rajai` Lini Massa Twitter
Netizen beramai-ramai memberikan ucapan selamat Hari Pendidikan Nasional.

Dream – Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei ini menyerbu perhatian warganet (netizen). Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk memperingati hari kelahiran Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hadjar Dewantara.

Hari Pendidikan Nasional pun menjadi trending topic Twitter. Menurut pantauan Dream, trending topic yang berkaitan dengan Hari Pendidikan Nasional di Twitter, terbagi menjadi lima bahasan, yaitu #hardiknas, Hari Pendidikan Nasional, Selamat Hari Pendidikan, Ki Hadjar Dewantara, dan Tut Wuri Handayani.

Dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional, netizen berharap pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik.

“ Selamat Hari Pendidikan Nasional. Semoga semua harapan yang baik untuk pendidikan di bangsa kita ini bisa jadi kenyataan #hardiknas2017,” tulis netizen berakun @aguspenM.

Bahkan ada yang berharap pendidikan tidak hanya semata untuk mencerdaskan anak bangsa, tetapi juga memperkuat karakter kebangsaan, seperti yang ditulis netizen berakun @newekoprasetyo.

“ Selamat Hari Pendidikan Nasional. Pendidikan bukan untuk mencerdaskan semata, tapi juga memperkuat karakter kebangsaan,” tulis @newekoprasetyo.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional pun menarik perhatian selebritis. Salah satu artis yang memberi ucapan peringatan Hari Pendidikan Nasional adalah Cinta Laura Kiehl.

“ Pendidikan yg baik akan memutus rantai kemiskinan dan radikalisme. Selamat Hari Pendidikan Nasional! #hardikas2017,” tulis Cinta dalam akun @xcintakiehlx.(Sah)

Beri Komentar