Haya Online Fest 2020: Berkarya Mengejar Mimpi di Masa Pandemik Bareng Marcel

Reporter : Syahid Latif
Kamis, 17 September 2020 10:36
Haya Online Fest 2020: Berkarya Mengejar Mimpi di Masa Pandemik Bareng Marcel
Musisi Marcel Siahaan dan Presdir CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman akan membagikan pengalaman mereka bersama Sahabat Dream. Jangan ketinggalan.

Dream - Haya Online Fest 2020 kembali menghadirkan sharring session dengan narasumber kece hari ini, Kamis, 6 September 2020. Kali ini kamu akan dibawa menelusuri perjalanan Marcel Siahaan yang tetap berkarya dan mengejar mimpi meski aktivitas kita dibatasi Pandemik.

Mengambil tema, Kejar Mimpi, Berkarya dengan Hati di Tengah Pandemik, sharring session Haya Online Fest 2020 juga akan ditemani CEO CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman, atau mas Aris.

Untuk diketahui Haya Online Fest 2020 adalah program virtual yang digelar CIMB Niaga Syariah selama tiga bulan mulai September-November 2020. Di event ini kamu bisa mengikuti online bazaar, sharring session, dan ditutup dengan acara keren Meet and Greet serta Konser Virtual KAHITNA.

Meski Sahabat Dream tak bisa beraktivitas seleluasa sebelum masa pandemik Covid-19, tak lantas kita berdiam diri saja. Setelah 6 bulan menjalani masa #dirumahsaja, ternyata banyak aktivitas bisa kita lakukan dari rumah.

Tak hanya kegiatan individu yang berubah. Banyak perusahaan juga menyesuaikan diri dengan kehidupan baru ini. Mereka tetap produktif meski harus menjalankan hampir seluruh aktivitasnya secara virtual.

Tak henti beraktivitas dan tetap produktif juga dilakukan Marcel Siahaan yang sedang mengejar mimpi baru sebagai seorang produser. Marcel juga tak kenal lelah untuk memperjuangkan hak cipta dari para musisi.

Publik mungkin belum banyak yang tahu jika Marcel dipercaya menjadi ketua umum Prisindo, sebuah lembaga manajemen kolektif yang mengelola hak terkait musisi dan penyanyi di Indonesia.

Mau tahu bagaimana Musisi Marcel Siahaan dan CEO CIMB Niaga Finance, Ristiawan Suherman, atau mas Aris tetap mengejar mimpi di masa pandemik ini? Jangan lupa sakikan sesi talkshow 1 jam bersama mereka dalam Live Instagram Dream.co.id yang akan tayang pukul 16.00-17.00 WIB.

Kalau kamu ketinggalan, sesi talkshow ini bisa juga disaksikan di Instagram CIMB, @cimb.niaga, yang akan menayangkan ulang pada pukul 18.00-19.00. Ditunggu ya Sahabat Dream.

 

 

Beri Komentar