Asyiknya Jadi Womenpreneur Bersama Inggrid Kansil

Reporter :
Sabtu, 12 September 2020 16:32
Asyiknya Jadi Womenpreneur Bersama Inggrid Kansil
Di kesempatan yang sama, sesi ini juga menghadirkan Bung Aldilla selaku Head of Consumer Banking-EVP CMB Niaga Syariah.

Dream - Di Indonesia, tidak sedikit perempuan yang berani beralih profesi menjadi pebisnis. Bahkan bisnis jadi muara dari hobi dan minat yang dimiliki sehingga dapat menghasilkan suatu produk.

Berkesempatan ngobrol santai dalam rangkaian Haya Online Festival 2020 dengan CIMB Niaga Syariah, Inggrid Kansil yang merupakan selebriti Tanah Air sekaligus entrepreneur melihat potensi yang dimiliki wanita Indonesia untuk bisa berdikari secara mandiri dan tidak perlu bekerja dengan orang lain.

Menurutnya, setiap wanita mempunyai bakat dan keahliaanya masing-masing, kembangkanlah hal tersebut.

" Skill apa yang dia miliki, lalu diberdayakan sehingga bisa kerja di rumah saja. Misalnya, kalau dia bisa masak, bikin catering kecil-kecilan,” ujar Ingrid Kansil di Instagram Live bersama Bung Aldilla selaku Head of Consumer Banking-EVP CMB Niaga Syariah.

1 dari 4 halaman

Tetap Ada Izin Suami

Inggrid Kansil© KLY-Muhammad Akrom

Tak cuma itu, selain menjadi entrepreneur Ingrid juga memiliki tanggung jawab untuk keluarganya, bisa membagi waktu antara keluarga dan juga pekerjaan.

“ Sebetulnya saya juga masih belajar dan berjuang untuk bisa menyeimbangkan aktivitas saya baik di dalam maupun di luar rumah, tapi apapun yang akan kita lakukan di luar rumah harus izin suami dulu, ibaratnya kita mau keluar teras aja izin suami, biar dipermudah segala urusannya, jadi memang harus izin suami apa yang mau kita lakukan agar terjadi transparasi komunikasi juga,” tambah Ingrid.

2 dari 4 halaman

Simak Perbincangan Lengkapnya

Ingin tahu lebih lanjut tentang ngobrolin Womanpreuner bareng Ingrid Kansil dan Bung Aldilla?

Langsung saja tonton siaran ulang HAYA Online Fest 2020 “ Asiknya jadi Womanpreneur” #CIMBNiagaSyariahUntukSemua di IGTV Dreamcoid

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 4 halaman

Tasya Nur Medina Sharing Soal Bisnis hingga Keluarga di Haya Online Fest 2020

Bagi para hijaber, nama Tasya Nur Medina pastinya sudah nggak asing lagi. Content creator sekaligus influencer yang satu ini memang banyak jadi role model buat para muslimah lainnya, baik itu lewat postingan di Instagram maupun vlog pribadinya.

Kamu juga salah satu yang sering mengikuti update menarik dari influencer yang satu ini?

Nah, kabar baiknya kamu bisa menggali inspirasi dari Tasya lebih dalam karena ia akan berbagi cerita lewat sesi Talkshow dalam event Haya Online Fest 2020!

Haya Online Fest 2020 Persembahan dari CIMB Niaga Syariah

Berangkat dari tujuan menumbuhkan semangat produktif sekaligus kreativitas di masyarakat, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menghadirkan inovasi kreatif lewat sebuah event online bertajuk Haya Online Fest 2020.

Sekalipun penuh dalam keterbatasan, situasi pandemi tanpa disadari telah mengasah kreativitas para pelaku industri untuk tetap bertahan dan juga gaya hidup masyarakat yang dipaksa untuk berkegiatan secara online.

Dengan tema “ Be Grateful and Celebrate Life”, CIMB Niaga Syariah lewat Haya Online Fest ingin mengajak masyarakat untuk mensyukuri dan merayakan kehidupan sekalipun dalam keterbatasan. Haya Online Fest 2020 akan berlangsung mulai September hingga November 2020.

4 dari 4 halaman

Bazaar Online Pertama bersama Lebih dari 150 Merchant dan Penawaran Promo Seru


© shutterstock

Online bazaar yang dapat diakses melalui www.hayaonline.dream.co.id merupakan wujud dari dukungan CIMB Niaga Syariah dalam memberikan wadah bagi para pelaku industri untuk dapat bertemu secara online dengan konsumen.

Hal ini merupakan strategi bisnis untuk bertahan di masa pandemi.

Nantikan penawaran menarik dari kategori fashion, beauty, gadget hingga otomotif yang memberikan pengalaman belanja menyenangkan, meskipun hanya dari rumah.

Selain bisa mendapatkan promo dan diskon khusus dari CIMB Niaga Syariah, event kolaborasi dengan Dream.co.id ini juga akan diisi dengan agenda webinar.

Dipandu dua MC sekaligus dalam satu tempat, konsep live Instagram ini akan menghadirkan 1 speaker yang mengusung tema-tema seperti keluarga, bisnis, gaya hidup hingga hobi.

Stay tuned buat dapetin update siapa saja speakers yang akan mengisi sesi webinar Haya Online Fest 2020 ya!

Beri Komentar