Huawei Luncurkan Ponsel Terbaik di Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 28 Maret 2018 13:27
Huawei Luncurkan Ponsel Terbaik di Indonesia
Ada tiga produ. Mereka menyasar konsumen kelas menengah, premium, dan anak muda di Indonesia.

Dream – Produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, meluncurkan produk smartphone terbaru di Indonesia. Namanya, Honor.

CEO Honor, George Zhao, mengatakan, produk ini menyasar konsumen kelas menengah, premium, dan anak muda di Indonesia.

Ada tiga serui gawai yang diluncurkan oleh sub-brand Huawei itu, yaitu Honor 7X, Honor 9 Lite, dan Honor View 10, yang mengusung fitur face recognition.

“ Setelah empat tahun berdiri di Tiongkok dan bergabung di beberapa negara, ketiga produk kami masuk kateogri 10 besar dunia. Kami hadir di Indonesia dan sudah membangun pabrik lokal dengan kualitas tinggi,” kata Zhao, dalam keterangan yang diterima Dream, Rabu 28 Maret 2018.

Honor 9 Lite didesain cantik dan mewah. Ponsel yang mengusung layar terbentang 5,6 inci ini mudah digenggam dan memiliki lensa dwirangkap 13 MP yang dilengkapi efek bokeh. Honor 9 Lite yang memiliki RAM 3GB dibanderol dengan harga Rp2,99 juta.

Honor 9 Lite.© Dream.co.id

 

Sementara Honor 7X memiliki ukuran 5,93 inchi dan memiliki RAM 4 GB. Ponsel yang bersenjata kamera 16 MP dan kamera ganda rear facing ini memiliki keunggulan tahan banting. Harganya mencapai Rp3,49 juta.

 

Honor 7X© Dream.co.id

Yang terakhir adalah Honor View 10. Dengan layar 5,99 inci, ponsel ini bisa mengalihbahasakan suara dari bahasa asing ke bahasa Indonesia sehingga mempermudah pengguna untuk membaca dan bersosialisasi dengan orang asing serta bisa memblokir gangguan ketika sedang bermain game. Harganya dibanderol sebesar Rp7,29 juta.

Honor View 10© Dream.co.id

“ Saya berharap Honor menjadi peringkat pertama merek kesayangan kaum muda Indonesia dengan harga terjangkau serta menjadi produk yag tidak tertandingi,” kata dia.

Saat ini, ketiga ponsel Honor masih preorder dan bisa dipesan di Lazada atau Shopee. Ponsel Honor 7X dijual pada 25 April 2018, Honor View 10 pada 16 April 2018, dan Honor 9 Lite pada 5 April 2018.


(Penulis: Ferra Ferdiana)

Beri Komentar