Ini Dia Kejutan iDEAX x The NextDev Hari Pertama, Penasaran?

Reporter : Ayu Siti Rachma
Selasa, 17 April 2018 07:15
Ini Dia Kejutan iDEAX x The NextDev Hari Pertama, Penasaran?
Biar makin siap ikutan The NextDev 2018, bekali diri dulu dengan ikutan event inspiratif bareng para sosok yang namanya sudah dikenal di dunia kreatif, iDEAX x The NextDev.

Dream - Puncak The NextDev 2018 memang masih lama digelar. Tapi, submission karya supaya bisa mengikuti Pitching Day di 7 kota besar Indonesia sudah dimulai sejak sekarang. Yang paling dekat adalah di Surabaya, yaitu 27 April 2018 mendatang.

The NextDev 2018 sendiri merupakan ajang pencarian dan pengembangan startup teknologi terbaik di Indonesia di bidang social impact. Sebelum mencapai puncaknya, para peserta akan menghadapi Pitching Day di depan dewan juri sebagai syarat penilaian sebelum masuk ke dalam tahap Final Pitching di Jakarta.

Sudah punya ide brilian dan inovatif yang akan dikompetisikan dalam ajang The NextDev 2018 nanti? Segera kirimkan karya kamu sebelum periodenya berakhir. Info lebih lengkap langsung saja kunjungi situs ini.

Biar makin siap ikutan The NextDev 2018, bekali diri dulu dengan ikutan event inspiratif bareng para sosok yang namanya sudah dikenal di dunia kreatif, iDEAX x The NextDev. Acara ini bakal diselenggarakan pada tanggal 27 dan 28 April 2018 di SSCC Convention Hall, Pakuwon Mall, Surabaya. Kira-kira, apa sih yang bakal kamu dapatkan jika ikutan rangkaian acara hari pertama? Ini dia para pembicaranya!

Erastus Radjimin

Sosok inspiratif yang satu ini dikenal berkat gebrakannya mencetuskan hotel berkonsep seni pertama di Indonesia. Yup, Erastus Radjimin dikenal sebagai pendiri Artotel yang memiliki banyak sekali cabang di kota-kota besar Indonesia. Bersama sang kakak, Christine Radjimin, keberhasilannya bikin kolaborasi seni dan perhotelan benar-benar layak diteladani.

©Erastus Radjimin

©Erastus Radjimin

Yoris Sebastian

Bukan hal yang berlebihan bila Yoris Sebastian disebut-sebut sebagai pionir bisnis kreatif di Indonesia. Sosok yang satu ini benar-benar bernyali buat melepaskan pekerjaan yang ‘mapan’ demi memperjuangkan impian bikin usaha kreatif. Pernah dinobatkan sebagai General Manager termuda di Asia, kini karier Yoris Sebastian sedang melejit berkat perjuangannya membangun Oh My Goodness Creative Consulting. Akan menjadi kesempatan yang luar biasa bila dapat memetik inspirasi darinya.

Christian Sugiono

Siapa bilang nama yang satu ini hanya bisa menyajikan akting menawan di layar kaca? Ternyata suami Titi Kamal ini pun merupakan digital entrepreneur yang handal. Cowok berparas tampan itu merupakan founder dari website MalesBanget.com (MBDC) dan Setipe.com. kreativitas dan ketekunan jadi modal berharganya mencapai titik kesuksesan seperti sekarang. Benar-benar layak buat diteladani!

Billy Boen

Berawal dari sebuah buku best-seller, Young On Top (YOT) lantas dikembangkan oleh penulisnya, Billy Boen, menjadi sebuah perusahaan kreatif. YOT Nusantara berupaya keras untuk senantiasa mengoptimalkan potensi dan talenta yang dimiliki oleh generasi muda. Bakal menarik untuk bisa mencuri ilmu seorang Billy Boen!

©Instagram/ideafest.id

©Instagram/ideafest.id

Selain keempat nama di atas, masih ada Zinnia Nizar (CEO Ampersand Studio) dan Dien Tirto Buwono (pendiri AVENU.id) yang akan menjadi kejutan di iDEAX x The NextDev hari pertama. Seru banget, kan? Makanya, yuk daftarkan diri sekarang juga!

Beri Komentar