Alasan BCA dan BRI Jadi Merek Termahal di Indonesia

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 11 Agustus 2016 12:00
Alasan BCA dan BRI Jadi Merek Termahal di Indonesia
Saat situasi ekonomi sedang sulit, dua bank ini justru.....

Dream – WPP dan Millward Brown kembali mengumumkan peringkat BrandZTM Top 50 Valuable Indonesia Brands. Dua bank nasional, Bank BCA dan Bank BRI, berhasil masuk ke jajaran tiga besar brand termahal.

Account Manager Millward Brown, Karina Soedjatmiko, mengatakan dua bank tersebut berupaya mengutamakan kebutuhan konsumen lokal. Dengan begitu, mereka mendapatkan kepercayaan konsumen untuk melindungi saat masa-masa sulit.

" Merek-merek yang memiliki tujuan jelas membuat keadaan lebih baik dengan melindungi konsumen dalam waktu sulit. Untuk tahun ini kami baru melihat merek-merek ternama saja yang bisa pulih lebih cepat dari keterpurukan ekonomi 2015," kata Karina di Jakarta, ditulis Kamis 11 Agustus 2016

Tak hanya itu, dia mengatakan merek-merek ini juga dinilai mendatangkan nilai saham yang lebih tinggi dan bernilai finansial tinggi bagi perusahaan.

" BCA menjadi merek Indonesia pertama yang memasuki peringkat BrandZTM Global Top 100, sedikit di bawah Adobe pada peringkat 100," kata dia.

Beri Komentar