Jadi Sopir Bus PO Haryanto, Penampilan Emak-Emak Ini Curi Perhatian Warganet: Hanya Berdaster

Reporter : Alfi Salima Puteri
Jumat, 29 April 2022 07:13
Jadi Sopir Bus PO Haryanto, Penampilan Emak-Emak Ini Curi Perhatian Warganet: Hanya Berdaster
Bu Yayuk merupakan satu-satunya pengemudi wanita di Perusahaan Otobus (PO) Haryanto.

Dream - Selama ini mungkin Sahabat Dream kerap menemukan sopir bus laki-laki. Namun, ternyata ada pula sosok emak-emak yang punya profesi sebagai sopir bus.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @srikandihr_9. Sosok driver bus wanita PO Haryanto yang akrab disapa Bu Yayuk itu tampak mengemudikan bus hanya dengan menggunakan setelan daster.

Sebagai informasi, Bu Yayuk merupakan satu-satunya pengemudi wanita di Perusahaan Otobus (PO) Haryanto. Wanita pemilik nama asli Bekti Rahayu ini bekerja di PO yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah.

Bu Yayuk mengunggah momen dirinya ketika menyetir bus PO Haryanto hanya dengan menggunakan setelan baju daster di akun TikTok miliknya. " sisa kemarin....," tulis akun @srikandi_9.

1 dari 2 halaman

Dalam video tersebut, terlihat Bu Yayuk menggunakan daster lengan pendek berwarna coklat dengan motif. Dia tampak tenang saat mengemudikan bus besar itu di jalan tol.

Video itu pun langsung viral di media sosial TikTok, bahkan sudah ditonton 3,3 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet.

" Auto kelar raja jalanan emak-emak berdaster bawa mobil gede," komentar warganet.

" Salam satu aspal, jangan pernah berhenti berjuang Kartini masa kini hebat," komentar warganet lainnya.

2 dari 2 halaman

" Semangat emak-emak, tanggung jawab sepenuhnya kepada orang banyak. Selalu waspada terhadap segala hal rintangan di jalan, fokus namun slow," sahut warganet lainnya.

@srikandihr_9

sisa kemarin....

♬ original sound - Dags Samson

 

Beri Komentar