Wow! Kini Ada Platfrom Sewa Sopir Online, Biaya per Km dan Waktu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 5 November 2018 18:15
Wow! Kini Ada Platfrom Sewa Sopir Online, Biaya per Km dan Waktu
Perusahaan ingin meningkatkan layanan dan pemenuhan kebutuhan akan sopir.

Dream – Booming bisnis transportasi online, membuka peluang bisnis yang mengandalkan teknologi. Salah satunya adalah bisnis penyewaan sopir yang bisa dipesan melalui platfrom aplikasi. Tak seperti ojek atau taksi online, aplikasi ini siap menawarkan jasa sopir online.

Bisnis kreatif inilah yang tengah diperkenalkan PT Online Helper Internasional (OPER). Untuk memenuhi kebutuha driver, perusahaan menggandeng PT Mukti Abadi Sadaya yang akan menjamin pelayanan dan pemenuhan kebutuhan konsumen akan jasa driver.

“ Dengan adanya kolaborasi ini merupakan salah satu upaya OPER untuk meningkatkan nilai lebih bagi para pengguna jasa, khususnya dalam penyediaan driver-driver yang profesional, terpercaya dan kompeten dibidangnya,” kata Chief Executive Officer OPER, Robin Lazendra, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 5 November 2018.

Robin memastikan para pengemudi yang disediakan Mukti Abadi Sadaya dijamin profesional dan kompetensinya. Perusahaan itu juga berada di bawah naungan Koperasi Karyawan Summit Auto Group, koperasi ini dimiliki oleh seluruh karyawan OTO Group yang didirikan sejak tahun 1996.

Presiden Direktur Mukti Abadi Sadaya, Christian Adrianto, menyambut baik kerja sama ini. Adrianto menilai jasa sopir ini bisa mendekatkan pengguna dengan pelayanan digital online.

“ Di era sekarang ini adalah saat yang paling tepat memadupadankan antara faktor human dan technology, sehingga value dalam hal services menjadi lebih cepat, tepat dan akurat. Saya yakin bisnis seperti ini banyak yang serupa,” kata dia.

Sekadar informasi, para pengguna aplikasi OPER kini bisa menikmati manfaat dalam kemudahan layanan per rute. Setiap perjalanan pengemudi hanya bisa digunakan untuk satu titik ke titik tujuan.

Dengan layanan ini diharapkan pengendara yang sedang mengalami kelelahan, mengantuk atau bermacet-macetan saat mengemudi di jalan dapat terbantu.

Di sini pengguna akan dikenakan tarif berdasarkan waktu dan per kilometer (KM) yang otomatis akan disesuaikan saat perjalanan ke lokasi tujuan.

Selain itu OPER memiliki layanan 8 jam dan 12 jam. Layanan ini berlaku di wilayah Jabodetabek dan layanan keluar kota. Driver yang keluar kota bisa digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pemesanan driver OPER menggunakan sistem booking. Pengguna yang memerlukan driver untuk keesokan harinya, bisa mengakses pemesanan melalui aplikasi.(Sah)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak