Keren Abis! Desain Kantor Baru Atta Halilintar

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 April 2022 06:45
Keren Abis! Desain Kantor Baru Atta Halilintar
Lihat foto-foto desain kantor baru Atta yang bernuansa industrial.

Dream - Atta Halilintar menunjukkan desain kantor barunya di akun Instagramnya. Ada tujuh desain yang diperlihatkan oleh suami Aurel Hermansyah itu.

Dari semua desain, kantor Atta ini ada sentuhan industrial yang terlihat dari atap dan dinding ruangan. Konsepnya pun keren dilengkapi lampu-lampu di bagian atas.

Desain kantor baru Atta Halilintar© Desain kantor baru Atta Halilintar

Foto: @attahalilintar

Ada juga logo inisial AH dan Ashiap sebagai bagian dinding. Kemudian hampir seluruh ruangan didominasi dengan warna hitam dan abu-abu.

Desain kantor baru Atta Halilintar© Desain kantor baru Atta Halilintar

Foto: @attahalilintar

Disediakan juga sofa-sofa berbagai ukuran dan bentuk untuk membuat kantor semakin nyaman. Selain itu, ayah satu anak ini juga menyediakan area biliar dan dapur kekinian.

Desain kantor baru Atta Halilintar© Desain kantor baru Atta Halilintar

Foto: @attahalilintar

" AHHA Basecam 2.. Loading..... @ahhaproduction_ KERJA KERJA KERJA no NYINYIR," tulis Atta Halilintar dikutip Dream dari akun Instagramnya.

 

1 dari 6 halaman

Keren!

Desain kantor baru Atta Halilintar© Desain kantor baru Atta Halilintar

Foto: @attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar tentang bocoran desain kantor barunya itu langsung membuat takjub warganet. Banyak yang memberikan pujian keren kepada Atta Halilintar tersbeut.

" Keren bangettt.. bole mampir gak numpang poto @attahalilintar," tulis akun @platinumbanjarmasin.

Desain kantor baru Atta Halilintar© Desain kantor baru Atta Halilintar

Foto: @attahalilintar

" Kerja keras tanpa menjatuhkan fokus sama diri sndiri insyaAllah uang yg kita hasilkan berkah barokah. Amiin," tulis akun @ghilmanhanifah.

" MasyaAllah keren banget .anak pembawah rezeki Ameena sukses selalu papata@ahhaproduction_," ungkap akun @gilangmiang.

" Bagus banget, cozy, keliatannya bakal nyaman banget, ada meja billyardnya jd, sukses trs bang atta," komentar akun @dezismendez. (mut)

2 dari 6 halaman

Atta Halilintar Tak Lagi Pakai Jargon 'Ashiap': Kadang Jijik Aja Gitu

Dream - Atta Halilintar selama ini lekat dengan jargon Ashiap. Namun suami Aurel Hermansyah belakangan mengaku sebenarnya jijik saat melontarkan jargon tersebut.

Pengakuan Atta ini terlontar saat Livy Renata yang menjadi bintang tamu di acara AH Podcast memintanya mengucapkan tagline tersebut.

" Oh oke kita coba ya, cek-cek. Aduh.. enggak bisa woi," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube AH PODCAST, Rabu 13 April 2022.

Atta Halilintar© Atta Halilintar

" Ayolah woi, bisa woi. Kenapa jadi enggak bisa," balas Livy Renata.

" Karena aku kadang-kadang jijik aja gitu," kata Atta, sambil tertawa.

Pria 26 tahun ini takut anak dan istrinya bakal malu bila dirinya masih memakai jargon tersebut.

" Bismillah. Untuk anak-anakku dan istriku, jangan malu lihat ini ya. (Hela napas) haduh, haduh. Kenapa ya gue tuh kalau ngomong Ashiap itu kayak gimana gitu ya rasanya ya," kata Atta Halilintar.

Sumber: youtube.com

3 dari 6 halaman

Bikin Ngakak, Motor Vespa Rp55 Juta Milik Atta Halilintar Jatuh karena Tersangkut Sandal Jepit

Dream - Ada kejadian lucu yang dialami Atta Halilintar baru-baru ini. Motor vespa yang diparkir di halaman rumah tiba-tiba jatuh.

Kejadian ini bermula saat Atta Halilintar pulang dari sholat Jumat. Dia tampil rapi mengenakan gamis putih panjang dan sendal jepit serta helm.

Saat memasuki pekarangan rumah, Atta Halilintar langsung memarkirkan motornya. Namun tiba-tiba sandalnya nyangkut di standar motornya, sehingga vespa harga Rp55 juta yang terparkir jatuh.

Atta© tiktok

Melihat kejadian ini, Atta Halilintar hanya terdiam. Netizen yang melihat video di akun TikTok Atta Halilintar itu merasa terhibur.

" Sorry bang tapi ngakak bgt," kata Sajidah Halilintar,

" Motornya lemas bestiy belom buka puasa," kata akun Rani.

" Maap saya ngakak," kata akun Arini.

" Motornya ga mau senderan klo belum dsenderin ma ayank..." kata akun lingling.

4 dari 6 halaman

Dimarahi Aurel, Atta Halilintar Terancam Tidur di Luar Rumah

Dream - Aurel Hermansyah ngambek saat mengetahui Atta Halilintar membeli motor lagi. Padahal, di kediamannya sudah banyak motor vespa.

" Beli vespa lagi? astagfirullah, kamu enggak lihat sudah banyak di situ? ih aneh banget deh," ujar Aurel Hermansyah, dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH.

Tahu istrinya marah, Atta Halilintar berkelit. Ia tak mengakui motor vespa itu miliknya. " Enggak sayang ini punya Iki (karyawan), aku pinjem," ucap Atta.

Namun, Aurel tahu bahwa suaminya berbohong. Dia bahkan tak mengizinkan kakak Thariq Halilintar itu masuk ke rumah jika tidak mengembalikan motor tersebut.

atta© instagram

" Enggak usah masuk ke rumah kalau ayang masih banyak beli motor, sayang balikin motornya," pinta Aurel.

Aurel merasa tak adil melihat suaminya membeli motor lagi. Karena di saat ia membeli tas, Atta Halilintar selalu memarahinya. Maka dari itu, ia bersikap tegas agar pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu tak terus belanja barang yang tak berguna.

" Sayang, kamu udah banyak nih. Kamu kalau udah banyak vespa kaya gitu sama aja kaya aku beli tas kamu marah, kamu marah aku beli tas, aku juga marah kamu beli vespa ngapain. Mendingan buat beli pampers anaknya, mahal tahu harganya," tutur Aurel.

5 dari 6 halaman

Awalnya Ledek Atta Halilintar Pucat Diajak Dinner di Ketinggian 50 Meter, Aurel Berubah Jadi Panik

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi pasangan yang berkesempatan menikmati sensasi makan malam di ketinggian 50 meter di atas permukaan tanah. Momen spesial itu dirasakan saat mengungjungi Lounge in the Sky Indonesia yang baru diresmikan pada Senin, 28 Maret 2022 lalu.

" Are you ready sayang?@attahalilintar,"  tulis Aurel hermansyah dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 29 Maret 2022.

Aurel sempat mengabadikan momen langka tersebut bersama suaminya Atta Halilintar di instagram stori. Bukanya menikmati sensasi berbeda, Atta malah terlihat ketakutan dan langsung menjadi sasaran ledekan Aurel.

Unggahan Aurel Hermansyah© Unggahan Aurel Hermansyah

" Sayang. are you okey? wah pucet banget," kata Aurel tertawa.

Aurel pun merasa kasihan melihat suaminya ketakutan.

" Kasian ya Allah. Jujur aduh ya Allah," tulis Aurel.

 

6 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Atta Halilintar ketakutan© Atta Halilintar ketakutan

Sontak unggahan Aurel langsung dikomentari warganet. Mereka mengomentari ekspresi wajah Atta Halilintar dibalik masker seperti ketakutan.

" GW yg phobia ketinggian ini antara syedih dan ngakak ngeliat bang atta🙌hihihi," tulis akun @niiena_pputrii1818.

" Fix ga bisa pakai kata " belum 5 menit. Masih bisa dimakan" Saat ada makanan yang jatuh," tulis akun @itnay_28.

" Aurel tuh bener2 yeeee bikin gumuuuuuuuuussshhh," tulis akun @___bellaaa98.

" Waduh kalo gue auto dengkul lemes,boro boro bisa makan," tulis akun @shaskia_bunga.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More