Lapor SPT, Jusuf Kalla Sempat Kurang Bayar

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 28 Maret 2018 17:15
Lapor SPT, Jusuf Kalla Sempat Kurang Bayar
Berapa nominal kurang bayarnya?

Dream – Wakil Presiden, Jusuf Kalla, melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan (PPh) Wajib Pajak Orang Pribadi Tahun 2017 secara elektronik (e-filing). Dia didampingi oleh Dirjen Pajak Kementerian Keuangan, Robert Pakpahan.

“ Sudah kirim SPT. Saya tuh, basisnya di Makassar. Saya punya pajak, bayar di Makassar. Tapi, karena tidak sempat ke Makassar, diadakan di sini,” kata Jusuf Kalla di Jakarta, dikutip dari Merdeka.com, Rabu 28 Maret 2018.

Ketika melaporkan SPT, status SPT pria yang karib disapa JK ini kurang bayar. Berapa nilainya? Sayangnya, dia enggan memerinci nominal kekurangannya. Yang jelas kekurangan itu sudah dibayar. “ Ada kurang bayar, tapi sudah dibayar,” kata dia.

JK mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan SPT. Pelaporannya mudah dan batas waktunya akan segera berakhir, yaitu 31 Maret 2018.

“ Oleh karena itu, masyarakat yang belum ini tinggal berapa hari ini, dua hari lagi. Segera mengisinya. Tidak perlu ke kantor pajak. Di rumah, di kantor saja (melaporkannya) bisa. Jadi, semua lebih gampang dan tidak perlu ngantre,” kata dia.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal