CONNECT WITH US!

Bisnis Keroyokan Artis, Jannah Corp Bikin Perusahaan Travel

Reporter : Gladys Velonia | Kamis, 19 Oktober 2017 12:15
Foto: Dream.co.id/Gladys Velonia
Selain Zaskia Sungkar dan Irwansyah, agen travel Jannah Travel juga mengajak Irfan Hakim, Rifki Harun, Prilly Latuconsina.

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin serius menekuni dunia bisnis. Lewat payung Jannah Corp, pasangan suami istri terjun ke bisnis travel dengan mendirikan perusahaan agen perjalanan, Jannah Travel. 

Sebelumnya Jannah Corp telah dikenal sebagai perusahaan food & beverages dengan menawarkan jajanan kekinian. Awal mula bisnis pasangan ini dimulai dari bisnis e-Commerce. 

" Kemudian dari makanan kita berpikir lagi, pasti semua orang di sini butuh jasa travel karena traveling itukan jadi lifestyle ya. Akhirnya nyobain bikin satu usaha travel bareng sahabat-sahabat," ujar Zaskia Sungkar di Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Jannah Travel nantinya akan memfokuskan usahanya pada perjalanan kerohanian, seperti umroh dan haji. Irwansyah mengklaim jika harga paket travel yang ditawarkannya cukup masuk akal dan mampu bersaing dengan perusahaan sejenis.

" Kita lebih mengutamakan fasilitas dan kenyamanan. Untuk piluhan paket umroh ada 2 tipe, yang pertama ada Firdaus, itu yang VVIP dan kedua yang VIP. Yang VIP start from US$ 2000 USD, untuk yang Firdaus di atas itu," ungka Irwansyah berpromosi.

Bagi para pengguna jasanya, Irwansyah menjanjikan semua paket travelnnya menggunakan hotel bintang 5. Sementara untuk akomodasi, Jannah Travel mengaku telah menjalin kerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia dan Saudi Arabian Airlines. 

" Dar Al Eiman Corps sebagai penyedia akomodasi hotel, Zurich Insurance sebagai layanan asuransi," jelas pemain film Heart itu.

Zaskia dan Irwansyah seperti tak main-main menyiapkan bisnis barunya ini. Pasangan ini akan membuka empat kantor cabang secara serentak di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Semua kantor cabang ini akan menyediakan pilihan paket Moslem Holiday bagi para muslim yang ingin bepergian dengan tenang di negeri orang.

" Ada muslim holiday. Sesuai sama aku, kalau jalan-jalan ke luar negeri belum expert, tidak tau jalan. Terus suka lupa waktu sholat, susah cari makanan halal. Kalau pakai muslim holiday ini, tidak perlu khawatir lagi karena sholatnya diingetkan. Makan juga dipilihin yang halal atau sesuai dengan lidah kita," jelas Prilly Latuconsina yang juga menjadi partner bisnis dalam Jannah Travel.

Sebagai pembeda dengan bisnis travel lainnya, Jannah Travel ini mengklaim sebagai yang pertama memudahkan para jamaahnya dengan menyediakan berbagai informasi seputar perjalanan yang bisa diakses di website dan aplikasi.

" Biasanya jadwal manasik, dan lain-lain itu jamaah harus nanya terus ke travelnya, kalau di Jannah Travel insya Allah semua ada di website jadi jamaah tinggal liat aja. Website dan aplikasi juga bisa dimanfaatkan karena ada doa-doa yang harus dibaca ketika tawaf, sa'i," tambah Irfan Hakim.

9 Highlight Victoria's Secret Fashion Show 2017