Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Malam Ini Pemenang BritAma FSTVL Kedua Diumumkan, Seru Bareng Dul dan Lyodra

Malam Ini Pemenang BritAma FSTVL Kedua Diumumkan, Seru Bareng Dul dan Lyodra

Dream - Nasabah tabungan BRI BritAma malam ini pasti sedang berhara-harap cemas. Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang terus meningkatkan transaksinya, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) malam ini akan mengumumkan pemenang program BriAma FSTVL.

Program ini digelar sejak 1 April-30 Juni 2021 dengan memberikan beragam hadiah impian mulai dari 95 unit Scoopy Sporty, 5 unit HOnda CRV 1.5 E CVT E, dan grand prize BMW The New X3xDrive30i M Sport.

Bentuk apresiasi ini sebagia bagian dari berbagai kemudahan layanan dan transaksi keuangan yang teru dihadirkan perusahaan lewat beragam inovasinya.

Mengutip keterangan tertulis BRI, Sabtu, 31 Juli 2021, Acara malam pengundian BRITAMA FSTVL kedua kali ini yang ditayangkan Live Streaming dirancang lebih seru karena menghadirkan kolaborasi dan pesta hiburan.

Acara ini diisi dengan kolaborasi seni anak muda millennial, hiphop dancers, cheers, hoverboard dancers dan juga live DJ selain itu akan dapat menikmati penampilan dari para musisi papan atas nasional diantaranya Lyodra, Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Weird Genius.

Dijadwalkan acara malam pengundian BRITAMA FSTVL kedua ini tayang di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB di vidio.com.

 

Cara Mengikuti Undian BritAma FSTVL

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan rangkaian event BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2021 ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Tabungan BRI BritAma dengan menggunakan pola hadiah undian.

“Pada program BritAma FSTVL ini, kami menerapkan sedikit perbedaan dari program sebelumnya, yakni khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian & pembayaran listrik PLN, dan Transaksi pembayaran Kartu Debit selama periode program akan mendapatkan triple poin kupon undian, selain itu khusus BritAma FSTVL periode ini akan terdapat hadiah yang berbeda-beda disetiap regional atau wilayah,” jelasnya.

Masyarakat yang ingin mengikuti undian BritAma FSTVL ini bisa melakukannya dengan mudah. Hanya dengan membuka tabungan atau sudah memiliki Tabungan BRI BritAma, nasabaj diharapkan meningkatkan saldo tabungan BritAma, memperbanyak transaksi, dan menjaga rata-rata saldo tabungan bulanan sebesar Rp 5 juta.

“Kami ingin semua nasabah merasakan berbagai kemudahan yang diberikan BRI, terlebih di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” terangnya.

 

Selain itu, kemudahan pembukaan rekening BritAma pun saat ini sudah sangat mudah, cukup akses melalui https://bukarekening.bri.co.id/digital-saving/, selanjutnya calon nasabah melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk. Setelah itu, calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di BRImo.

Hal ini merupakan langkah BRI untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial dan merupakan respon BRI terhadap perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking. Portal tersebut juga dapat diakses secara daring melalui smartphone, PC, laptop, & tablet.

Program undian BritAma FSTVL akan diundi pada bulan Januari 2022, dengan grand prize yaitu 8 Unit Hyundai Kona EV dan ribuan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda motor, gadget, sepeda, dan logam mulia

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Ada BLT Baru Lagi di Februari 2024, 18,8 Juta Warga Miskin Dikasih Rp200 Ribu per Bulan

Ada BLT Baru Lagi di Februari 2024, 18,8 Juta Warga Miskin Dikasih Rp200 Ribu per Bulan

Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini akan dibagikan untuk masyarakat miskin

Baca Selengkapnya
Mohon Bersabar! BLT Rp600.000 untuk 18,8 Juta Keluarga Cair Sebelum Lebaran

Mohon Bersabar! BLT Rp600.000 untuk 18,8 Juta Keluarga Cair Sebelum Lebaran

Namun, tanggal pencairan BLT ini masih menunggu hasil isbat.

Baca Selengkapnya
Dirancang Buat 3 Bulan, BLT Baru Digelontorkan Sekaligus Jelang Pemilu 2024

Dirancang Buat 3 Bulan, BLT Baru Digelontorkan Sekaligus Jelang Pemilu 2024

BLT senilai Rp200 ribu akan mulai dicairkan bulan Febuari 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.