Impian Bank Muamalat Terpampang di Stadion Arsenal

Reporter : Ramdania
Jumat, 15 Januari 2016 08:01
Impian Bank Muamalat Terpampang di Stadion Arsenal
Logo Bank Muamalat terpajang di stadion Emirates dan jersey The Gunners? Mungkin nanti.

Dream - Setelah memulai kerjasama dengan salah satu klub terbesar Liga Inggris, Arsenal melalui peluncuran produk kartu debit Arsenal, Bank Muamalat ingin meningkatkan kerjasama lain yang bisa memberikan manfaat lebih besar bagi kedua belah pihak.

Salah satunya melalui kerjasama promosi di stadion Emirates tempat para fans Arsenal berkumpul. Atau, mencetak logo di jersey para The Gunners.

" Suatu hari, kami berharap Bank Muamalat tumbuh menjadi lebih besar sehingga memiliki dan mengeluarkan dana agar logo-logo Bank Muamalat bisa tampil di lapangan The Gunners," ujar Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman, Kamis 14 Januari 2016.

Sambil menunggu Bank Muamalat mampu meraih mimpinya itu, bank syariah pertama di Indonesia telah menyiapkan beberapa program sebagai bentuk realisasi kerjasama perdana yang berlaku hingga Mei 2018 dengan klub Arsenal ini.

Endy menyebutkan pada pertengahan tahun 2016 akan diluncurkan kartu debit dengan logo Arsenal dalam tiga desain berbeda. Masing-masing desain akan menampilkan tiga pemain Arsenal, yaitu Petr Cech, Alexis Sánchez, dan Mesut Ozil.

Nasabah Bank Muamalat pun akan mendapatkan merchandise asli yang telah ditandatangani pemain Arsenal dan berkesempatan menonton pertandingan langsung Liga Premier Inggris di Stadion Emirates, London.

Bank Muamalat pun akan bekerjasama dengan Arsenal Indonesia Supporter Club (AIS) dan Arsenal Soccer School Indonesia dalam melaksanakan berbagai acara, seperti nonton bareng.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian