Bos Jalan Tol Bertemu Jenderal Kepercayaan Jokowi, Dapat Tugas Penting

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 16 September 2021 07:35
Bos Jalan Tol Bertemu Jenderal Kepercayaan Jokowi, Dapat Tugas Penting
Jusuf Hamka diketahui dipanggil salah seorang petinggi negeri dan mengadakan sebuah rapat penting.

Dream - Siapa yang tak kenal dengan sosok Jusuf Hamka? Dia dikenal sebagai pengusaha jalan tol sukses yang berasal dari keluarga sederhana. Keramahan dan kerendahan hati membuatnya disukai banyak kalangan.

Jusuf Hamka pun dipercaya banyak orang. Buktinya, dia baru saja dipanggil menteri kepercayaan Presiden Joko Widodo, Luhut Pandjaitan, untuk urusan penting. Dia mengungkapkan pertemuan itu lewat Instagram.

" 14/9/21 Pagi ini, saya mendapat undangan dari Pak LBP. Dalam rangka pengembangan jalan Tol CISUMDAWU Jawa Barat🙏," tulis Jusuf Hamka lewat akun @jusufhamka, dikutip Rabu 15 Agustus 2021.

1 dari 5 halaman

Dapat Tugas Penting

Dalam pertemuan itu, Jusuf mengatakan bahwa dirinya diberi tugas penting oleh Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.

" Dalam kesempatan tersebut, beliau minta kepada kami untuk mempercepat penyelesaian Tol tersebut👍. Sehingga bisa mempercepat perjalanan dari Bandung ke Sumedang dan Cirebon💪," lanjutnya.

Jusuf Hamka mengaku siap menjalankan amanat yang diberikan oleh Menko Luhut. " Dan kami semua siap untuk segera menyelesaikannya🙏," katanya.

" Insyallah pada tahun 2022 sudah bisa selesai dan dimanfaatkan sampai dengan Cirebon🙏," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Rencana Bangun Masjid

Jusuf Hamka dan Luhut Panjaitan© Instagram

Bukan hanya itu, Jusuf juga memberikan informasi tambahan bagi warga di daerah tersebut. Jusuf berencana membangun Masjid Babah Alun di samping jalan Tol Cisumdawu.

" Kepada Warga Bandung, Sumedang dan Cirebon, saya juga akan membangun Mesjid Babah Alun yang ke-8 di samping jalan Tol Cisumdawu🌷🌷🌷," tutupnya.

3 dari 5 halaman

Berkunjung ke Masjid Milik Jusuf Hamka, Ahok Didoakan Dapat Hidayah

Dream - Bos jalan tol, Jusuf Hamka, kegirangan menyambut kedatangan sejumlah tokoh ke Majisd Babah Alun di Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Sosok tersebut antara lain mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, bersama Denny Sumargo.

" Hari ini hari yang baik dan saya mendapat tamu kehormatan. Ini ada Bapak Ahok bersedia berkunjung ke Masjid Babah Alun Desari," kata Jusuf Hamka.

Kala itu, Ahok disebut Jusuf Hamka sebagai tokoh yang mampu mewakili keberagaman di Tanah Air. Tokoh yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina tersebut mendapat doa baik agar selalu dalam kondisi sehat dan prima.

" Menurut saya beliau adalah tokoh kebhinekaan. Oleh sebab itu, kita doakan semoga beliau sehat, panjang umur, dan barokah. Aamiin," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Rajut Kebhinekaan

Ketiga tokoh ternama tersebut diketahui memiliki kepercayaan yang berbeda. Namun kunjungan tersebut diharapkan dapat membangun semangat persautuan Indonesia di tengah keberagaman masyarakat.

" Harapan saya, semoga tokoh-tokoh seperti Pak Ahok, Denny Sumargo, bisa terus bersama-sama kami dalam membantu pemerintah untuk menuntaskan keberagaman/kebhinekaan demi tercapai sila ke 3 dari Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia. Bersatu kita teguh dan bercerai kita runtuh," tulisnya.

Didoakan Memperoleh Hidayah

Melalui keterangan unnggahan video tersebut, Jusuf Hamka senantiasa mendoakan Ahok dan Denny Sumargo. Dalam doanya tersebut, berangkali Ahok dan Denny Sumargo diberi hidayah setelah memasuki Masjid Babah Alun Desari. Doa Jusuf tersebut langsung mendapat dukungan positif dari publik.

" Mana tahu, setelah masuk ke Masjid Babah Alun, Pak Ahok dan Denny Sumargo memperoleh Hidayah dari Allah SWT. Amin yra," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Intip Videonya

Berikut momen ketika Ahok dan Denny Sumargo berkunjung ke Masjid Babah Alun Desari:

 

Beri Komentar