CONNECT WITH US!

Ini Waktu Tidur yang Dibutuhkan Orang Sukses

Reporter : Arie Dwi Budiawati | Minggu, 8 Juli 2018 15:01
Berapa Lama Waktu Tidur Yang Dibutuhkan Orang Sukses? (Foto: Shutterstock)
Pakar menyebut tidur yang cukup, berpengaruh terhadap kesuksesan, lho.

Dream – Banyak pakar dan buku yang mengulas tidur yang cukup di malam hari. Sebab, tidur yang cukup bisa mempengaruhi kesuksesan seseorang.

Pertanyaannya, berapa lama waktu tidur yang dibutuhkan orang sukses?

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu 8 Juli 2018, sebagian orang sukses tetap berusaha tidur nyenyak dengan waktu yang cukup. Mereka tak ingin kekurangan tenaga keesokan harinya. Ada juga yang cenderung bekerja hingga larut malam.

Yang pertama, Barack Obama mengaku baru bisa tidur pada pukul 00.30. Presiden ke-44 Amerika Serikat ini terbiasa membaca atau menulis urusan pekerjaan hingga jam 23.30. Bahkan, dia pernah mengirim e-mail jam 01.00 waktu setempat.

 Barrack Obama

Barack Obama

Kedua, pendiri perusahaan mobil listrik Tesla, Elon Musk memerlukan waktu 6 jam untuk tidur. Kadang dia tidur di lantai pabrik. Musk mengatur jam tidur dengan telepon genggamnya.

Ketiga, Richard Branson memerlukan waktu 5-6 jam untuk tidur malam. Biasanya CEO Virgin Group ini tidur jam 23.00. Uniknya, pengusaha maskapai ini butuh tempat sepi serta tak ada e-mail dan notifikasi sosmed yang masuk ke gawainya.

 Saudi Tanam $1 Miliar di 'Travel Luar Angkasa' Richard Branson

Richard Branson

Keempat, ada Oprah Winfrey. Wanita yang sibuk sebagai presenter ini terbiasa tidur jam 22.00 dan bangun pada pukul 06.00 tanpa alarm. Sebelum tidur, dia menulis lima hal yang membuatnya bersyukur dan bahagia di hari itu.

Kelima, Arianna Huftington. Bos media ini sangat memprioritaskan tidur. Biasanya Arianna terlelap jam 23.00 dan tidur selama 8 jam.

(ism, Sumber: Liputan6.com/Siska Amelie F. Deil)

 

5 Jenis Kuas Maskara, Melentikan Hingga Menambah Volume