Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tampil Milenial, Layanan Mobil Banking BRIsyariah Makin Lengkap

Tampil Milenial, Layanan Mobil Banking BRIsyariah Makin Lengkap BRIsyariah Memperkuat IT Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Akan Perbankan Syariah. (Foto: BRIsyariah)

Dream – PT BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) meningkatkan layanan dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan ekonomi syariah. Salah satu layanan yang ditingkatkan adalah di bidang informasi teknologi.

Salah satu layanan yang diberikan BRIsyariah adalah kolaborasi perusahaan dengan sejumlah penyedia jasa Gojek Indonesia milik PT Aplikasi Karya Anak Indonesia, Tokopedia, OVO, dan Paytren. 

“Setelah menjadi perusahaan terbuka pada Mei lalu, kami terus melakukan penguatan di bidang IT. Karena IT kami sudah terpisah dengan induk, ini menjadi peluang untuk mengembangkan teknologi,” kata Direktur Utama BRIsyariah, Moch. Hadi Santoso, di Surabaya, Jawa Timur, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 13 Desember 2018.

Menurut Hadi upaya perusahaan memperkuatan layanan IT tak lepas dari tren masyarakat Indonesia yang semakin banyak bergantung pada gawai. Itu yang menjadi peluang bagi BRIsyariah.

“Kami akan terus melengkapi fitur-fitur BRIS Online agar dapat menjadi digital channel yang mampu memenuhi kebutuhan transaksi nasabah,” kata dia.

Dengan memperkuat teknologi, Hadi berharap nasabahnya bisa merasakan kemudahan transaksi yang tak kalah canggih dengan bank konvensional. BRIsyariah juga melengkapi fitur mobile banking dengan konten Islami dan tampilan milenial.

“Di BRIS Online kami sediakan fasilitas pencarian lokasi masjid terdekat, pencarian arah kiblat dan Juz Amma serta kumpulan hadis,” kata dia.

Bidik Pelaku UMKM dan Komunitas Bisnis

Sekadar informasi, BRIsyariah juga hadir di acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF). Bank ini membuka booth dan memperkenalkan produk-produknya, seperti Tabungan Faedah BRIsyariah iB, Tabungan Haji BRIsyariah iB, dan produk pembiayaan lainnya, seperti Griya Faedah.

Di sana, BRIsyariah juga melayani penukaran kartu ATM lama dengan yang berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) secara gratis.

Hadi mengatakan pihaknya ingin meyakinkan masyarakat yang hadir di acara ISEF untuk hijrah ke bank syariah. Dia juga membidik peserta ISEF, seperti UMKM, pondok pesantren, perusahaan, komunitas bisnis, dan para pelaku usaha.

“Kalau sudah jadi nasabah BRIsyariah, mereka bisa merasakan sendiri kemudahan bertransaksi di bank syariah yang sudah sama bagusnya dan sama modernnya dengan bank konvensional,” kata dia.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Uang Lebaran Maksimal Rp4 Juta, Begini Caranya

Bank Indonesia Buka Layanan Penukaran Uang Lebaran Maksimal Rp4 Juta, Begini Caranya

Simak cara dan lokasi menukar uang untuk lebaran 2024

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Saat Panggilan Alam Tiba!

NOTED KAK! Saat Panggilan Alam Tiba!

Sahabat Dream Pernah gak sih mood bikin konten lagi bagus tiba-tiba `panggilan alam` datang. Auto menghilang deh.

Baca Selengkapnya