Rencana Keuangan Bantu Masalah Rumah Tangga Menjauh, Mau Triknya?

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 14 Februari 2020 15:45
Rencana Keuangan Bantu Masalah Rumah Tangga Menjauh, Mau Triknya?
Jangan sampai ribut perkara uang.

Dream – Menjalani kehidupan di muka bumi bagi sebagian orang rasanya takkan pernah lepas dari masalah keuangan. Sejak usia anak sekolah, bekerja, sampai memiliki pasangan hidup tentu dituntut untuk mengelola keuangan dengan baik.

Sebuah survey yang dilakukan Wecan (World Education Consultant) menunjukan 65 persen pasangan di Indonesia tidak terbuka dalam masalah keuangan. Akibatnya, 47 persen konflik rumah tangga didominasi masalah finansial dalam keluarga.

 ilustrasi pasutri© shutterstock.com

1 dari 2 halaman

Buat perencanaan

Tak ada solusi yang lebih jitu selain kamu lebih terbuka terhadap pasangan dalam urusan uang. Namun harud dimulai dari mana?

Finansialku dan AXA akan membahas lebih dalam lagi bagaimana cara membangun komunikasi yang sehat, mengatur konflik mengenai keuangan, memahami pentingnya keterbukaan keuangan dengan pasangan, baik sebelum menikah maupun setelah menikah.

Sahabat Dream juga akan diajak membuat rencana keuangan dengan pasangan untuk jangka pendek hingga jangka panjang.

 ilustrasi© shutterstock.com

Event penting ini akan digelar besok, Minggu, 16 Februari 2020 pukul 13.00 sampai 16.00 WIB di Ko+Labora Flexispace Hayam Wuruk Plaza lt 21.

Lewat event Relationship Talk ‘Fianance and Romance’, kamu akan dibimbing untuk mengelola uang lebih baik lewat narasumber Melvin Mumpuni (Founder & CEO Finansialku.com), Lex de Praxis (Love & Relationship Coach Kelascinta.com), dan Cicilia Nina Triana selaku Direktur PR AXA Financial Indonesia.

 

2 dari 2 halaman

Ikuti acara ini, yuk!

 Finansialku© Finansialku

“ Melalui event ini millennials yang masih single, berada pada masa pacaran maupun sudah menikah bisa lebih terbuka dan bisa memiliki financial planning yang tepat untuk mewujudkan tujuan keuangannya dan tentunya Finansialku sebagai perusahaan perencanaan keuangan ingin memberikan pemahaman keuangan kepada seluruh millenials.” ucap Hicary Duapadang selaku Jakarta Branch Business Development Manager Finansialku.

Buat Sahabat Dream yang mau ikutan acara tersebut, segera daftarkan diri kamu di link ini.

Sampai jumpa, ya!

Beri Komentar