Ingin Enak Sendiri, Suami Pindah ke Kelas Bisnis dan Tega Tinggalkan Istri di Kelas Ekonomi dalam Penerbangan 12 Jam

Reporter :
Senin, 14 Februari 2022 09:34
Ingin Enak Sendiri, Suami Pindah ke Kelas Bisnis dan Tega Tinggalkan Istri di Kelas Ekonomi dalam Penerbangan 12 Jam
Yuk lihat!

Dream - Seorang pria tega memilih kelas ekonomi dan meninggalkan sang istri di barisan kursi kelas ekonomi dalam penerbangan selama 12 jam. Keputusan itu menuai kemarahan netizen. 

Kisah itu dituliskan oleh seorang pria, yang tak lain adalah suami wanita yang ditinggalkan di kelas ekonomi itu, di Reddit, secara anonim. 

Pria itu bercerita, dirinya bersama sang istri akan berlibur ke Amerika Serikat selama sebulan. Mereka terbang Jepang. Pada saat memesan tiket pesawat, mereka berpikir akan duduk berdampingan.

" Tapi saya punya pilihan untuk menaikkan kursi saya ke kelas bisnis dan aku melakukannya," kata pria itu.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Sang Istri

Sang istri tidak senang dengan keputusan sang suami. Sang istri ingin duduk berdampingan dengan suaminya dalam penerbangan 12 jam tersebut.

" Tapi ini penerbangan malam sehingga kami akan tertidur dalam penerbangan sehingga saya pikir tidak masalah," kata pria itu.

Pria itu memberitahukan pikiran itu kepada istrinya. Jelas saja sang istri kecewa dengan keputusan suaminya tersebut. Sang istri terlihat mulai marah.

" Saya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya cemburu (dengan cara bercanda) dan dia marah dan mengatakan kepada saya untuk meminta maskapai untuk melihat apakah saya dapat mengganti kursi saya kembali ke kelas ekonomi," tambah pria itu.

2 dari 2 halaman

Namun, pria itu menolak pindah kembali ke kelas ekonomi karena ingin mendapat kesempatan untuk duduk di kelas bisnis.

Netizen di forum tersebut tentu berpihak pada sang istri. Bahkan, netizen juga mengatakan bahwa dirinya egois karena meninggalkan sang istri. 

Gimana menurut Sahabat Dream? Apakah keputusannya tepat?

Sumber: Indiatimes 

Beri Komentar