Cara Warga London Sindir Miliarder Saudi

Reporter : Ahmad Baiquni
Sabtu, 2 April 2016 16:01
Cara Warga London Sindir Miliarder Saudi
Warga pemilik mobil di Kensington jengah dengan ulah Turki bin Abdullah yang pamer mobil emasnya. Mereka menyindir Turki dengan menempeli kertas emas di mobil masing-masing.

Dream - Berita soal gaya hidup seorang miliarder asal Arab Saudi Turki bin Abdullah menghiasi media di dunia. Ini lantaran Turki tengah pamer empat mobil mahal koleksinya saat berlibur di London, Inggris.

Mobil tersebut adalah Lamborghini Aventador, Rolls Royce, Mercedes Benz G63 6x6 yang merupakan mobil berpenggerak enam roda, dan Bentley. Bukan sekadar mahal, bodi keempat mobil ini dilapisi emas.

Mobil itu dikendarai dari London menuju kawasan elit Cadogan Square di Kensington, kemudian diparkir tidak di tempat semestinya. Mobil-mobil itu diparkir di tepi jalan.

Sejumlah wisatawan tidak mau melewatkan momen langka itu. Mereka segera berfoto selfie di samping mobil-mobil emas itu.

Meski begitu, ulah Turki membuat warga pemilik mobil di Kensington kesal. Mereka lantas membuat siasat bagaimana agar si pemilik mobil tidak lagi berulah.

Solusi cerdas muncul dari beberapa pemilik mobil di Kensington. Mereka memarkir mobilnya di dekat empat mobil emas itu, lalu menempelinya dengan kertas berwarna emas.

 Cara Warga London Sindir Miliarder Saudi© metro.co.uk

Cara itu dijalankan untuk menyindir Turki yang memamerkan hartanya. Ini karena pada dasarnya warga Inggris tidak ada yang suka pamer.

Seorang warga London Rupert Richmond-Dodd mengunggah foto sebuah mobil Ford Ka diparkir di belakang mobil emas tersebut pada akun Facebook miliknya.

" Mencoba membaur dengan lingkungan Knightsbridge tidaklah mudah," tulis Rupert.

(Ism, Sumber: metro.co.uk)

Beri Komentar