Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Demo 4 November, Stasiun Gambir Dijaga Polisi & Tentara

Demo 4 November, Stasiun Gambir Dijaga Polisi & Tentara Ratusan Personel Gabungan Mengamankan Stasiun Gambir. (Foto: Dream.co.id/Ilman)

Dream - Ratusan personel gabungan TNI Polri disiagakan menjaga kawasan Stasiun Gambir, Jakarta. Stasiun dekat dengan masjid Istiqlal ini memang menjadi lokasi utama yang bakal dilalui sejumlah massa yang akan ikut melakukan unjuk damai 4/11.

Kepala Keamanan Stasiun Gambir, AKP Alfius, mengungkapkan, setidaknya ada 116 personel di sejumlah titik Stasiun Gambir untuk menjaga keamanan.

"Dari polisi ada 15 personel, dibantu satu kompi dari 101 personel Batalyon Armed Kodam Siliwangi," kata Alfius di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat, 4 November 2016.

Alfius menjelaskan kehadiran aparat polisi dan tentara ditempatkan di titik-titik pintu masuk Stasiun Gambir. Alasannya, petugas berharap bisa menyeterilkan orang-orang yang tidak berkepentingan masuk ke stasiun tersebut.

Untuk sementara, pintu masuk sebelah selatan Stasiun Gambir ditutup.

Dari pantauan Dream, hingga saat ini, massa yang akan mengikuti aksi damai siang nanti terus berdatangan, ada yang menggunakan bus, mobil pribadi, dan juga sepeda motor.(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.