Tak Kenal Lelah, Pria Ini Kerja 17 Jam dan hanya Makan 1 Kali Sehari

Reporter : Okti Nur Alifia
Minggu, 20 November 2022 11:40
Tak Kenal Lelah, Pria Ini Kerja 17 Jam dan hanya Makan 1 Kali Sehari
Pria ini mulai bekerja pada pukul 06.20 dan selesai pada pukul 22.53.

Dream - Pekerja keras, istilah tersebut menggambarkan cerita seorang pria berikut ini yang bekerja begitu rajin tanpa kenal lelah.

Bayangkan saja, pria bernama Zhang dari China dan berprofesi sebagai sopir pengiriman makanan ini harus kerja selama 17 jam dalam sehari.

Dia bahkan hanya makan sekali sehari selama shiftnya. Selama 17 jam itu dia mengirimkan 65 makanan. Karena inilah dia dijuluki " karyawan paling rajin" .

1 dari 2 halaman

Dia menyelesaikan hampir empat pengiriman dalam satu jam, istirahat minimal dan makan hanya satu kali per shift, demikian dikutip dari South China Morning Post.

Pada 2 November, Zhang mulai bekerja pada pukul 06.20 dan selesai pada pukul 22.53 waktu setempat.

Jadwal kerja pria itu terungkap secara online, dalam laporan investigasi epidemiologis oleh departemen pengendalian dan pencegahan virus corona di daerah Dingxiang, provinsi Shanxi.

2 dari 2 halaman

Pria itu teridentifikasi telah kontak dekat dengan pasien Covid-19. Kemudian penyelidik memusatkan perhatian pada pekerja pengiriman itu dan detail rutinitas hariannya.

Zhang© SCMP

Pihak berwenang setempat kemudian mengimbau masyarakat untuk membuat laporan jika mereka telah melakukan kontak dengannya.

Beri Komentar