iPhone X Resmi Dijual di Indonesia 22 Desember, Harganya?

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 13 Desember 2017 19:10
iPhone X Resmi Dijual di Indonesia 22 Desember, Harganya?
Pengguna bisa mendapatkannya baik secara online maupun offline store

Dream – Gawai teranyar iPhone, iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X, akan meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Tak perlu menunggu lama, tiga produk ini akan bersua dengan pecinta iPhone Tanah Air pada bulan ini.

Director of Marketing and Communictions PT Erajaya Swasembada, Djatmiko Wardoyo, mengatakan tiga produk ini akan dijual pada pertengahan Desember 2017.

“ Tanggal 22 Desember nanti, available di semua Erajaya Group,” kata Djatmiko di Jakarta.

Dia berkata sistem penjualan iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X tak akan dibuat berseri. Pengguna iPhone bisa langsung mendapatkannya, baik secara offline maupun online di jaringan grup Erajaya.

Berapa harganya?

Djatmiko enggan menyebutkan harga persis ketiga gawai teranyar Apple. Dia juga tidak menyebut apakah iPhone-iPhone ini akan dijual secara bundling atau tidak.

“ Untuk harga, belum. Tunggu ya,” kata dia.

Selain membahas iPhone, Djatmiko mengatakan penjualan smartphone tak terpengaruh dengan daya beli yang dikabarkan turun. Malah, penjualannya tahun ini naik 15-17 persen. Tahun ini penjualannya sebesar Rp23 triliun-Rp24 triliun dari bisnis smartphone, SIM card, dan aksesori.

“ Kontribbusi terbesar masih smartphone. Kami memegang 14 brand yang kami distribusikan. Tak dapat dipungkiri, smartphone akan terus merajai hamper 90 persen penjualan kami,” kata dia.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya