Tips Membuat Weekday Lebih Berwarna Tanpa Stres yang Melanda

Reporter : Ayu Siti Rachma
Senin, 29 Januari 2018 08:15
Tips Membuat Weekday Lebih Berwarna Tanpa Stres yang Melanda
Berikut ini tips yang bisa diterapkan.

Dream - Sebagian orang merasa kurang bersemangat saat weekday mulai datang. Pasalnya, ada banyak kegiatan, target dan juga tantangan yang harus dihadapi. Hal ini terkadang membuat sebagian orang stres. Padahal, kamu bisa lho membuat weekday lebih berwarna dan bersemangat tanpa stres. Berikut ini tips yang bisa diterapkan.

Bangun Lebih Pagi

Bangun pagi mungkin terdengar sederhana. Namun, saat dilakukan akan membawa banyak manfaat bagi diri sendiri, lho. Mulailah bangun lebih pagi untuk merasakan segarnya udara dan indahnya matahari terbit. Manfaatkan juga momen ini untuk me time dan melakukan hal-hal yang disukai. Mulai dari mendengarkan musik, memasak makanan kesukaan hingga memanjakan diri. Melakukan banyak hal yang disukai saat mengawali hari bisa membuat mood selalu terjaga sepanjang hari. Cobain deh!

Awali Hari dengan Olahraga dan Meditasi

Olahraga dan meditasi adalah dua hal penting yang sebaiknya jangan dilewatkan. Tidak hanya menyehatkan, kedua kegiatan ini membantu tubuh memproduksi hormon endorphin yang membuatmu lebih bahagia. Meditasi juga bisa membuat kamu merasa lebih tenang, walaupun harus menghadapi banyak tantangan dalam keseharian.

Luangkan Waktu Bersama Keluarga dan Orang Terdekat

Quality time bersama orang-orang terdekat sangat diperlukan, lho. Di saat kamu merasa disayangi dan diperhatikan, akan membuat seseorang lebih bahagia. Terkadang kamu juga memiliki permasalahan yang akan terasa lebih mudah saat sudah sharing dengan orang yang bisa dipercaya, bukan?

Kamu bisa mengajak keluarga atau orang terdekat untuk makan makanan kesukaan di restoran favorit. Makan bersama orang terdekat ampuh banget lho untuk membuat suasana hati lebih bahagia. Eits, biarpun asyik makan bersama, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya. Makanan berminyak, pedas dan berlemak bisa memicu panas dalam.

©facebook.comlarutanpenyegar

Untuk mengantisipasinya, sedia selalu Larutan Penyegar Cap Badak dari Sinde ya. Larutan Penyegar ini mengandung Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar yang turun temurun dipercaya mencegah panas dalam. Mulai dari bibir pecah-pecah, bibir kering, sembelit dan sariawan nggak bakalan datang deh!

Larutan Penyegar Cap Badak ini tersedia dalam berbagai varian rasa buah-buahan dan original yang menyegarkan. Terdapat juga berbagai kemasan yang gampang untuk di bawa setiap saat. Jangan sampai panas dalam bikin harimu tidak berwarna ya. Percayakan pada Larutan Penyegar Cap Badak yang aman dan halal untuk dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Have a nice day!

Beri Komentar