Gandeng Prudential, UOB Rilis Tabungan untuk Pengobatan 6 Kanker Pada Wanita

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 5 Maret 2021 14:45
Gandeng Prudential, UOB Rilis Tabungan untuk Pengobatan 6 Kanker Pada Wanita
Apa saja jenis kanker yang terbantu?

Dream - Tidak hanya menghadapi Covid-19, dunia juga menghadapi masalah baru dengan meningkatkan kasus kanker di kalangan perempuan sepanjang tahun kemarin. Hal tersebut terungkap dalam sebuah studi yang dikeluarkan Globocan 2020.

Tentu saja, kanker bukanlah penyakit yang dapat disepelekan. Peningkatan kasus baru kanker pada perempuan semakin meresahkan karena biaya pengobatan yang sangat tinggi.

Menurut Yayasan Kanker Indonesia, rata-rata biaya pengobatan kanker yang dikeluarkan setiap bulannya adalah Rp100 juta. Angka tersebut bergantung pada jenis kanker dan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan.

Mempersiapkan diri dengan pengelolaan dana menjadi sangat penting bagi semua orang terlebih keuarga pasien kanker. Jika tidak memiliki pengelolaan dana yang baik, pasien kanker akan semakin sulit untuk memperoleh pengobatan dan bisa mengalami stres serta kecemasan.

1 dari 2 halaman

Salah satu solusi yang dapat dilakukan adalah memiliki asuransi. Beberapa bank di Indonesia bahkan telah menyediakan fasilitas asuransi yang sangat mudah untuk diakses.

Kamu bisa mencoba produk tabungan UOB Lady's Account yang memberikan perlindungan terhadap kondisi kritis dari 6 jenis penyakit kanker, di antaranya adalah kanker serviks, kanker payudara, kanker ovarium, kanker tuba falopi, kanker vagina dan vulva.

" Dengan adanya peningkatan jumlah kasus kanker di kalangan perempuan pada 2020, kami bermitra dengan Prudential Indonesia untuk merancang rekening tabungan yang melindungi pemegang rekeningnya terhadap 6 jenis kanker," kata Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Services & Digital Bank UOB Indonesia pada webinar peluncuran UOB Lady's Account, Senin 1 Maret 2021.

© Dream
2 dari 2 halaman

Ketika membuka rekening Lady's Account, pemegang rekening berhak atas pertanggungan mulai dari penyetoran rupiah pertama dan tidak perlu melalui proses underwriting.

Polis asuransi kesehatan akan tetap aktif selama nasabah mempertahankan saldo rata-rata bulanan dari 3 bulan sebelumnya.

Jika kamu memiliki tabungan rata-rata Rp25-50 juta selama 3 bulan terakhir, berarti tanggungan yang diterima sebesar Rp50 juta. Dan misalnya pemilik rekening menabung lebih dari Rp1 miliar, maka nilai tanggungan meningkat jadi Rp2 miliar.

Beri Komentar