Usai Pajero, Muncul Bayi Bernama Toyota Fortuner

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 14 Maret 2018 13:27
Usai Pajero, Muncul Bayi Bernama Toyota Fortuner
Beneran itu?

Dream – Nama bayi unik yang diambil dari dunia otomotif, masih menjadi tren. Setelah nama Pajero, Ignis, dan Confero, kini muncul seorang bayi yang diberi nama Toyota Fortuner.

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu 14 Maret 2018, seorang pengguna Facebook bernama Cherry Indriyanto, mengunggah foto ke akun Facebook Toyota Fortuner Club of Indonesia. Dia menunjukkan sebuah akta lahir dari putranya yang bernama Toyota Fortuner Tangguh.

“ Selamat siang, admin. Saya minta izin dimasukkan ke grup. Memang saya tidak punya mobil Toyota Fortuner, tapi putra kami namanya ‘Toyota Fortuner Tangguh’. Terima kasih, ya, min… Mohon dibantu, ya,” tulis Cherry Indriyanto.

 Ternyata, anaknya benar-benar bernama Toyota Fortuner Tangguh.© Akun Facebook Cherry Indriyanto.

Kini, bayi Fortuner asal Pekanbaru ini berusia 9 bulan.

Atas pemberian nama unik ini, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, merespons melalui akun Facebook-nya.

" Wahh turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan Ibu Selva Angraini yg memiliki putra dan dinamai dg makna yg baik “ Toyota Fortuner Tangguh”, atas nama Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan Export otomotif Indonesia di anugerahkan untuk putra tercinta, kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan bangsa negara Indonesia. Salam hormat dari seluruh keluarga besar Toyota di Indonesia,” tulis Rouli.

Ketika dikonfirmasi, Rouli membenarkan pihaknya baru mengetahui ada bayi Fortuner melalui akun Facebook.

“ Itu ada warga Pekanbaru yang kita juga baru tahu dari FB-nya komunitas Fortuner,” kata dia melalui pesan singkatnya.

(Sumber: Liputan6.com/Yurike Budiman)

Beri Komentar