Vivo Bekerja Sama dengan Sahabat Anak Bantu Pendidikan Anak

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 4 Juli 2017 17:33
Vivo Bekerja Sama dengan Sahabat Anak Bantu Pendidikan Anak
Setiap pembelian Vivo V5s Pure White Limited Editon, akan diberikan donasi Rp 100 ribu ke Sahabat Anak

Dream - PT Vivo Mobile Indonesia bekerja sama dengan organisasi nirlaba, Sahabat Anak, dalam rangka program donasi yang bertujuan untuk mendukung pendidikan anak di Indonesia yang kurang mampu.

Donasi tersebut dalam bentuk hasil penjualan di mana tiap satu unit Vivo V5s Pure White Limited Edition, Vivo Smartphone akan didonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak.

Untuk bisa bergabung mendonasikan Rp 100 ribu kepada Sahabat Anak bisa langsung mengunjungi www.perfectselfie.id dan bergabung untuk memberikan Perfect Future untuk masa depan pendidikan masa depan anak Indonesia.

Kejutan lainnya adalah, setiap membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition, konsumen akan mendapatkan special smartphone case yang cantik dengan desain filosofis 'Anak. Mimpi. Harapan." ', yang didesain oleh Marchella FP, pentolan sekaligus penulis buku Generasi 90-an, yang juga akan didapatkan saat membeli Vivo V5s Pure White Limited Edition.

Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo Al Ghazali mengatakan, menggunakan momen Ramadan yang penuh berkah dan kebahagiaan dengan mendonasikan sebagian hasil penjualan Vivo V5s Pure White dapat membantu pendidikan. Khususnya untuk anak-anak Indonesia yang kurang mampu sekaligus meningkatkan kelayakan hidup mereka.

" Kami ingin agar anak-anak Indonesia selalu berani bermimpi dan memiliki perfect future," katanya,

Senada dengan Al, Prilly Latuconsina yang juga Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo menambahkan, melalui produk ini keduanya bisa dapat berkontribusi membantu kesejahteraan dan pendidikan anak-anak Indonesia.

" Sangat menyenangkan melihat wajah bahagia mereka ketika tahu bahwa mereka dapat terus sekolah dan mendapatkan pendidikan yang layak," ujarnya.

Vivo V5s sendiri dilengkapi dengan kamera depan 20MP New Selfie Softlight sehingga menghasilkan Magical Clear Selfie serta Group Selfie.

Pada warna terbaru Vivo V5s, Bokeh Mode ditambahkan untuk membantu pengguna mendapatkan efek dept-of- field berkualitas yang membantu selfie Anda lebih fokus. Terakhir, Vivo V5s didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM untuk performa smartphone lebih cepat dan kapasitas penyimpanan lebih besar yang dapat ditingkatkan hingga 256GB dengan menambahkan microSD.

 

 

Beri Komentar