Tips Menghidupkan Kembali Konsep Rumah Ideal Selagi Pandemik

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 18 September 2020 06:12
Tips Menghidupkan Kembali Konsep Rumah Ideal Selagi Pandemik
Pandemik Covid-19 menjadi momen yang pas untuk kembali memikirkan makna rumah dalam kehidupan kita. Apa maknanya buat kamu?

Dream - Schneider Electric, perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, meluncurkan kampanye yang mengajak masyarakat menggali kembali arti rumah di masa Pandemik Covid-19 ini. Lewat tagar #RumahAdalah, perusahaan mengajak para pemilik dan penghuni rumah mempersonalisasi kediaman mereka agar lebih hidup.

Diluncurkan secara virtual di acara diskusi media Schneider Electric pada Kamis, 17 September 2020, kampanye #RumahAdalah mengusung tema “ Wujudkan Tiap Ide #RumahAdalah Bagi Anda dengan Personalisasi”.

Rina Renville selaku Chairman Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta menyampaikan bahwa pandemik membuat hampir semua orang menghabiskan waktunya lebih banyak di rumah.

1 dari 3 halaman

Avatar On

Era digital memungkinkan setiap orang melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, sekolah dan berkreativitas-seluruhnya di dalam rumah.

" Oleh karena itu perlu untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman agar dapat membangun energi positif untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup," katanya lagi.

" Salah satu caranya adalah dengan mendesain interior rumah yang lebih personal, unik dan dekat dengan alam yang mencerminkan nilai-nilai hidup Anda, dan hal-hal yang dapat membuat Anda merasa gembira dan terinspirasi," sambungnya.

Lebih lanjut Rina Renville menjelaskan bahwa personalisasi merupakan perpaduan antara kejujuran terhadap diri sendiri, keunikan dan perhatian terhadap hal-hal detail.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi

Kampanye #RumahAdalah yang diluncurkan ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat agar menjadi diri sendiri, menghidupkan kembali rumah dengan menjadikannya tempat yang memungkinkan tiap penghuni rumah mencapai dirinya sendiri, mencerminkan siapa dirinya, gayanya, dan gaya hidupnya.

Dalam kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric menggandeng beberapa influencer seperti Living Loving, Rumah Nano, Nana Mirdad, Dr. Agnes, Ellyse Sinsilia untuk berbagi kisah bagaimana mereka memaknai arti rumah bagi dirinya dan keluarganya.

Sejalan dengan kampanye tersebut, Schneider Electric juga kembali memperkenalkan terobosan terbarunya yang dapat menjawab kebutuhan personalisasi desain interior, yaitu sakelar AvatarOn yang memungkinkan sakelar menjadi satu kesatuan konsep interior rumah yang semakin memperkuat kesan stylish, personal, dan multifungsi.

Kombinasi sempurna antara estetika dan fungsional, AvatarOn – peraih penghargaan iF Design Award 2017, hadir dengan teknologi " Slim Rocker, Sure Click" memiliki desain kontak yang tipis dan halus, meminimalisir resiko percikan api untuk memastikan penggunaan yang aman dan andal.

3 dari 3 halaman

Beri harga promo sakelar

Selain itu, soft LED locator miliknya menyatu sempurna dengan permukaan sakelar yang lebar dan dilengkapi dengan fluorescent LED locators di bagian bawah dengan pencahayaan yang lembut dalam kondisi gelap.

Sakelar ini juga mencakup aksesori multifungsi seperti gantungan kunci dan soket pengisi daya USB untuk kenyamanan sehari-hari, menjawab kebutuhan rumah seluruh penghuni rumah.

il

Nike Prima, Co-founder & Creative Director Living Loving mengatakan, “ Bagi saya dan keluarga, #RumahAdalah tempat kita bebas berekspresi menjadi diri sendiri."

" Para pemilik rumah dapat membeli sakelar AvatarOn di pusat elektronik maupun marketplace seperti Tokopedia. Untuk personalisasi desain penutup sakelar AvatarOn, Anda dapat membeli dan mencetak penutup sakelar AvatarOn di Snappy terdekat sebagai vendor percetakan resmi kami," ujar Niken Widyasti perwakilan dari Schneider Electric.

" Selama masa kampanye #RumahAdalah, Schneider Electric bekerjasama dengan Tokopedia memberikan promo diskon 16% + cashback 5% untuk pembelian sakelar AvatarOn selama Bulan September," tutupnya.

(Laporan: Savina Mariska)

Beri Komentar