Cara Cegah Kerutan Membandel pada Dahi

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 13 Juli 2015 12:51
Cara Cegah Kerutan Membandel pada Dahi
Lazimnya, masalah kerutan pada dahi dialami oleh wanita seiring bertambahnya usia. Namun dalam beberapa kasus masalah kerutan dahi juga menimpa mereka yang masih berusia muda.

Dream - Salah satu masalah wajah yang kerap dihadapi wanita adalah munculnya kerutan di dahi. Hal ini sangat mengganggu penampilan lantaran membuat orang yang mengalaminya terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Lalu apa sebenarnya penyebab munculnya kerutan di dahi?
 
Lazimnya, masalah kerutan pada dahi dialami oleh wanita seiring bertambahnya usia. Semakin menua usia seorang wanita produksi kolagen dalam tubuhnya akan mengalami penurunan dan ini akan berdampak pada penurunan elastisitas kulit. Akibatnya, muncullah masalah-masalah seperti kulit dahi yang kendur dan berkerut.
 
Namun dalam beberapa kasus masalah kerutan dahi juga menimpa mereka yang masih berusia muda. Hal ini biasanya dipicu oleh faktor-faktor lingkungan, seperti seringnya terpapar asap rokok atau terkena paparan sinar UV matahari.
 
Nah, sebelum masalah yang satu ini menimpa kulit wajah Anda sebaiknya lakukan pencegahan dengan beberapa cara. Apa saja caranya? Klik di sini. (Ism) 

 

Beri Komentar