Donasi Hand Sanitizer Senilai Rp150 Juta untuk Melawan Pandemi

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 14 September 2021 12:53
Donasi Hand Sanitizer Senilai Rp150 Juta untuk Melawan Pandemi
Kasus covid-19 mereda, kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan.

Dream – Seluruh pihak bahu membahu untuk mengatasi kondisi pandemi Covid-19 yang berdampak di tiap lini kehidupan. Kasus Covid-19 di beberapa daerah memang sudah menurun, tapi kita tak boleh lengah.

Tetap harus menjalani protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Untuk terus mendukung tenaga kesehatan dan masyarakat di tengah pandemi PT Johnson & Johnson Indonesia menyumbangkan 3.200 botol Band-Aid Hand Sanitizer Solution 250ml kepada Sentra Vaksinasi Serviam (SVS) di Jakarta.

Donasi Hand Sanitizer© Band Aid

Donasi produk tersebut senilai kurang lebih Rp150 juta. Bantuan telah dikirimkan dan diserahterimakan pada tanggal 6 September 2021. Produk Hand Sanitizer Solution 250ml yang didonasikan merupakan pembersih tangan Band-Aid Isopropil Alkohol.

 

1 dari 1 halaman

Hand sanitizer dilengkapi pelembab yang merupakan solusi cepat dan nyaman saat bepergian maupun beraktivitas yang efektif membunuh kuman tanpa menggunakan air. Produk dari Johnson & Johnson ini memiliki formulasi bebas bilas membuat tangan terasa bersih, lembut, dan segar.

Band aid© Band aid

“ Kami berharap donasi produk Band-Aid Hand Sanitizer Solution 250ml kepada Sentra Vaksinasi Serviam (SVS) di Jakarta dapat membantu masyarakat secara tidak langsung. Kami terus berkontribusi dan mendukung pemerintah serta sejumlah mitra maupun pemangku kepentingan lainnya dalam upaya mendukung tenaga kesehatan maupun masyarakat luas di tengah situasi pandemi COVID-19," kata Devy Yheanne, Country Leader of Communications and Public Affairs, PT Johnson & Johnson Indonesia dalam siaran persnya.

Beri Komentar