Dian Pelangi Hobi Zumba, Ringan Tak Berkeringat..

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 18 Maret 2016 13:00
Dian Pelangi Hobi Zumba, Ringan Tak Berkeringat..
Tetap sehat meski memiliki kegiatan yang segudang, inilah rahasia tubuh sehat Dian Pelangi

Dream - Fashionable, cantik dan energik, bugar itulah yang terlihat pada desainer busana muslim Dian Pelangi.

Dian panggilan akrabnya mempunyai kebiasan khusus yang dilakukan. Ternyata Dian kerap melakukan olahraga ringan seperti yoga dan zumba.

" Olahraga yang ringan. Biasanya aku olahraha yoga, tidak berat tapi keluar keringat banyak," kata Dian Pelangi di acara Muslima Fit & Fun Fest, di Mall Kota Kosablanka, Jakarta Selatan, Kamis 17 Maret 2016.

Selain itu, lanjut Dian dirinya kerap melakukan zumba di rumahnya.

" Zumba juga tidak berat tapi berkeringat, olahraga buat aku seperti itu. Tidak terlalu berat, tidak mengangkat beban atau misalnya lari jauh tapi berkeringat," kata pengusaha muda asal Pekalongan, Jawa Tengah ini. 

Menurut Dian, terkadang para hijabers sulit menemukan tempat untuk berolahraga di luar. Apalagi di tempat gym kerap dijumpai kaum pria yang kadang membuat tidak nyaman. Alasan itulah yang membuat Dian suka melakukan kegiatan berolahraga di rumah.

" Apalagi muslimah susah cari tempatnya, di tempat gym banyak cowok kadang membuat tidak nyaman. Jadi bisa dilakukan di rumah aja sendiri," pungkasnya.

" Bisa ajah liat di internet youtube atau sumber apapun sehingga kita bisa melakukan sendiri tanpa harus keluar rumah," tambahnya.

Sementara seberapa sering melakukan olahraga yoga dan zumba, Dian rutin seminggu sekali dikombinasi dengan sering berenang.

" Yoga aku seminggu sekali di rumah juga aku sering renang. Aku suka berenang. Tidak perlu diniatin sih, kalau badan merasa kurang fit, keliling mall ajah udah berjalan kaya jogging," tandasnya.

Selain itu menurut Dian, menjaga kesehatan dengan berolahraga harus diimbangi dengan makanan bergizi. (Ism)

 

Beri Komentar