CONNECT WITH US!

Berbahaya! Terapi `Khusus` Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Reporter : Puri Yuanita | Selasa, 9 Januari 2018 10:15
Ilustrasi

Dream - Tren aneh ini mungkin hanya akan di jumpai di Thailand. Karena aneh dan kelewat anti-mainstream, tren satu ini menjadi viral dan mengejutkan banyak orang di dunia.

Menurut Newsweek, Rumah Sakit Lelux, yang terletak di luar Bangkok dan sebelumnya terkenal dengan prosedur 3D vagina-nya itu, kembali menjadi sorotan untuk tren terbaru, pemutih penis.

Klinik yang bersangkutan mulai menawarkan prosedur ini kepada pasien sejak 6 bulan lalu setelah seorang pasien datang mengeluh tentang pigmentasi gelap di daerah pangkal paha. Sejak itu, puluhan pasien datang lagi mengeluhkan hal yang sama.

" Hari-hari in, banyak orang bertanya tentang hal itu. Kami mendapatkan sekitar 100 klien sebulan, tiga sampai 4 klien sehari," kata Bunthita Wattanasiri, Manajer Departemen Kulit dan Laser di Lelux Hospital. Sebagian besar pasien yang meminta prosedur ini berusia antara 22 dan 55 tahun.

" Kami menggunakan peralatan laser pigmentasi yang sama yang digunakan pada perawatan kulit lainnya. Semua peralatan tersebut mendapat sertifikasi oleh Kementerian Kesehatan Maysarakat Thailand," Manajer Pemasaran Lelux menambahkan.

 

 

 



Destinasi wisata baru 2018 di Indonesia