CONNECT WITH US!

Berbahaya! Terapi `Khusus` Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Reporter : Puri Yuanita | Selasa, 9 Januari 2018 10:15
Ilustrasi

Dream - Tren aneh ini mungkin hanya akan di jumpai di Thailand. Karena aneh dan kelewat anti-mainstream, tren satu ini menjadi viral dan mengejutkan banyak orang di dunia.

Menurut Newsweek, Rumah Sakit Lelux, yang terletak di luar Bangkok dan sebelumnya terkenal dengan prosedur 3D vagina-nya itu, kembali menjadi sorotan untuk tren terbaru, pemutih penis.

Klinik yang bersangkutan mulai menawarkan prosedur ini kepada pasien sejak 6 bulan lalu setelah seorang pasien datang mengeluh tentang pigmentasi gelap di daerah pangkal paha. Sejak itu, puluhan pasien datang lagi mengeluhkan hal yang sama.

" Hari-hari in, banyak orang bertanya tentang hal itu. Kami mendapatkan sekitar 100 klien sebulan, tiga sampai 4 klien sehari," kata Bunthita Wattanasiri, Manajer Departemen Kulit dan Laser di Lelux Hospital. Sebagian besar pasien yang meminta prosedur ini berusia antara 22 dan 55 tahun.

" Kami menggunakan peralatan laser pigmentasi yang sama yang digunakan pada perawatan kulit lainnya. Semua peralatan tersebut mendapat sertifikasi oleh Kementerian Kesehatan Maysarakat Thailand," Manajer Pemasaran Lelux menambahkan.

 

 

 



Hanung Bramantyo, Ramadan & Tanggapan Tentang Aksi Teror