Lakukan Perawatan Ini Setiap Malam Agar Secantik Artis Korea

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 25 Desember 2016 17:02
Lakukan Perawatan Ini Setiap Malam Agar Secantik Artis Korea
Untuk mendapatkan kulit cantik seperti perempuan Korea dibutuhkan 7-8 tahapan perawtan wajah setiap harinya.

Dream - Rahasia perawatan kecantikan wanita Korea memang selalu diburu. Jika sebelumnya Dream pernah membahas perawatan di pagi hari, lalu bagaimana cara wanita Korea merawat wajahnya di malam harinya.

Menurut Vicky Lee, seorang bloger kecantikan dan gaya hidup dari Sorabelle, perawatan kulit ala wanita Korea memang melewati beberapa tahapan. Selain mengenakan toner, mereka masih akan melanjutkan dengan menambahkan serum, pelembab dan lain-lain.

Namun, setiap produk dan langkah pemakaian memiliki manfaatnya masing-masing. Terutama dalam membantu menjaga kekencangan kulit agar awet muda, sehat dan bercahaya.

Jika Sahabat Dream ingin menirunya, berikut tips merawat kulit dimalam hari ala wanita Korea.

Bersihkan wajah dari make up dan minyak menggunakan make up romever atau pembersih jenis lainnya. Setelah itu bersihkan kembali dengan mengenakan sabun agar seluruh kotoran terangkat sempurna.

Lanjutkan dengan pemakaian krim peeling atau scrub wajah untuk mengangkat kulit mati. Produk yang satu ini cukup dikenakan dua kali seminggu.

Sedangkan toner harus dikenakan kembali saat malam hari. Toner bermanfat untuk menyeimbangkan pH pada kulit wajah. Dan ditambahkan dengan essense untuk melembabkan kulit wajah sebelum tidur.

Setelah itu, pakailah ampul sebelum tidur untuk membantu melembab kulit sat bangun di pagi hari. Teruskan dengan serum, masker dan krim mata.

Wanita Korea biasa menggunakan masker untuk merawat kulit mereka. Kamu juga tentu bisa menggunakan produk kecantikan ini untuk menjaga kulit kamu tetap lembab dan bercahaya.

Terakhir, gunakanlah pelembab khusus sesaat sebelum kamu tidur. Krim malam bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit wajah sehingga kulit terlihat lebih sehat keesokan harinya.

(Sah/Laporan: Sartika Septiana)

Beri Komentar