Jerawatan Parah, Remaja Ini Punya Trik Keren Mengatasinya

Reporter : Sugiono
Selasa, 13 Februari 2018 16:28
Jerawatan Parah, Remaja Ini Punya Trik Keren Mengatasinya
Tak perlu biaya mahal, wajah remaja ini bisa kembali mulus.

Dream - Penyembuhan jerawat biasanya butuh biaya mahal dan waktu berbulan-bulan. Bahkan ada yang sampai menjalani perawatan selama bertahun-tahun.

Tetapi, seorang netizen Inggris, Carlos David, bisa menyembuhkan jerawatnya sendiri. Dia tak butuh banyak biaya, apalagi waktu yang lama.

Remaja 16 tahun ini mengaku hanya menggunakan produk perawatan kulit dan jerawat biasa.

Carlos awalnya mengeluhkan masalah jerawatnya yang tidak sembuh-sembuh. Jerawat batu yang memenuhi wajahnya membuat Carlos frustrasi dan malu.

Berbagai pengobatan telah dia lakukan. Sayangnya, semuanya tidak membuahkan hasil.

Tetapi dengan menggunakan produk perawatan jerawat dan kulit biasa secara teratur, wajah Carlos berangsur pulih dan lebih bersih. Jerawatnya yang membandel pun hilang semua.

Carlos mengatakan dia menjalani enam langkah untuk mengobati jerawatnya tiap pagi dan malam hari. Bagaimana dia bisa menyembuhkan jerawat yang membandel? Simak halaman berikutnya.

1 dari 1 halaman

Hanya Produk Perawatan Kulit Tapi.....

Dream - Pertama, dia memulai dengan mengaplikasikan produk berguna untuk menjaga keseimbangan tingkat keasaman (pH) di wajah. Untuk produk ini dia hanya mengeluarkan biaya 8,90 poundsterling, setara Rp167 ribu). 

Pada waktu tidur, dia kembali memulas wajahnya dengan produk yang disebutnya penangkal kekhawatiran di malam hari. Produk yang diklaim lembut dan berbau enak itu dibeli seharga 14 poundsterling, (setara Rp264 ribu). 

Tak hanya itu, Carlos juga mengusapkan Refreshing Toner yang tidak tersedia di Inggris namun dijual seharga US$10, setara Rp136 ribu, di Amerika Serikat. Carlos menyarankan untuk menggunakan produk yang bebas alkohol.

Ritual lain sebelum tidur adalah menggunakan cairan untuk merawat bekas luka jerawat seharga 15 poundsterling, (setara Rp282 ribu). Carlos menjelaskan produk tersebut dibuat dengan AHA, yaitu asam yang secara kimia bisa mengelupas kulit dan dengan lembut menghilangkan sel kulit mati.

Eits  masih belum selesai. Carlos kali ini memilih sebuah produk serum vitamin C berharga 12,95 poundsterling, (setara Rp244 ribu) yang diklaimnya membantu menyingkirkan hiper pegmentasinya.

Masker kulit seharga 21 poundsterling, (setara Rp396 ribu) tak lupa dibeli. Carlos juga melembabkan kulit wajahnya agar tetap terhidrasi dengan menggunakan produk senilai US$9, setara Rp122 ribu, di AS, untuk perbaikan yang intensif.

Di pagi hari, Carlos menggunakan moisrutizer yang disebutnya berbau enak dan ringan seharga 8,99 poundsterling, setara Rp169 ribu). Dan sebelum keluar rumah, dia menggunakan tabir surya.

Sejak jerawatnya sembuh pada bulan Oktober lalu, dia telah memodifikasi rutinitasnya dengan menjaga kulitnya yang sekarang sudah kelihatan bersih.

Nah panjang bukan perjuangan Carlos untuk membersihkan muka dari jerawat? Kalau niat pasti kamu juga bisa kok Sahabat Dream.

(Sah)

 

(Sumber: viral4real.com)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'